Netizen Curigai Putusnya Nickhun Dan Tiffany Karena Orang Ketiga

Sempat menghebohkan netizen Korea dengan kabar putusnya Nickhun dan Tiffany, tak pelak banyak spekulasi yang beredar dikalangan netizen mengenai penyebab putusnya pasangan idol group ini. Dalam sebuah forum Korea, salah satu netizen bahkan mengungkapkan kemungkinan bahwa Nickhun dan Tiffany putus karena adanya orang ketiga yang diduga adalah seorang model. Tak sedikit pula netizen yang menyayangkan keputusan keduanya ini.

Netizen Curigai Putusnya Nickhun Dan Tiffany Karena Orang Ketiga ~ sbs.com.au
Netizen Curigai Putusnya Nickhun Dan Tiffany Karena Orang Ketiga ~ sbs.com.au

Berawal dari forum NetizenBuzz, para netizen ramai memperbincangkan kemungkinan-kemungkinan penyebab putusnya hubungan personil 2PM dan SNSD ini. Sebagian besar netizen lainnya banyak menyayangkan keputusan masing-masing, Tiffany dan juga Nickhun yang mengakhiri hubungan mereka setelah mengumumkan telah pacaran sejak April 2015 lalu. “Mereka benar-benar pasangan paling serasi di antara personel Girls Generation lainnya. Sayang sekali keduanya harus putus” tulis seorang netizen.

Selanjutnya, seorang netizen mengabarkan bahwa keduanya telah berpacaran sejak Nickhun mengikuti program tv ‘We Got Married’ bersama pasangan virtualnya Victoria f(x), “Belum juga satu tahun sejak keduanya mengungkapkan hubungannya di depan publik. Namun banyak yang mengatakan jika keduanya sudah berpacaran sejak Nichkhun bermain dalam We Got Married, kurang lebih lima tahun” ungkap netizen tersebut.

Mengejutkannya, seorang netizen menyatakan bahwa kemungkinan putusnya Nickhun dan Tiffany akibat adanya orang ketiga yang masuk dalam hubungan keduanya. Disebut-sebut, orang tersebut merupakan seorang pria berprofesi model yang bernama Lee Cheol Woo, “Sungguh aneh. Kabar Tiffany putus dari Nichkhun beredar setelah kabar miring menyeruak. Tiffany digosipkan memiliki hubungan dengan pria lain yaitu model tampan Lee Cheol Woo” ungkap netizen tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.