Netizen Dihebohkan Sosok Laki-Laki Telanjang Dada Dalam Video Nikita Mirzani

Sempat menghebohkan publik dengan foto dirinya yang tengah berciuman dengan seorang wanita, kini Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagad dunia media sosial melalui video yang ia unggah ke akun instagram miliknya. Bukan perihal Nikita yang menjadi sorotan publik, melainkan adanya sosok pria bertelanjang dada yang terdapat dalam video singkat tersebut.

Netizen Heboh Sosok Laki-Laki Telanjang Dada Dalam Video Nikita Mirzani ~ kulitinta.com
Netizen Dihebohkan Sosok Laki-Laki Telanjang Dada Dalam Video Nikita Mirzani ~ kulitinta.com

Hari ini, Minggu 7 Juni 2015, Nikita Mirzani diketahui mengunggah sebuah video singkat dalam akun instgramnya. Dalam video tersebut, nampak Nikita dan sang anak, Azka, tengah menyaksikan pertandingan sepak bola dari atas tempat tidur. Rupanya, mata jeli netizen menemukan adanya sosok lain dalam kamar Nikita, seorang pria yang bertelanjang dada diketahui berada pada sudut kamar Nikita, dan terlihat tengah merunduk dipinggir tempat tidur.

Nobar bareng baby AL aja di kamar🍼 and wit ❤️💫✨” tulis Nikita sebagai caption. Sosok pria yang tak ketahuan wajahnya tersebut terlihat saat Nikita mengarahkan kamera handphonenya ke TV. Entah disadari Nikita atau tidak, tubuh polos lelaki tersebut sempat terekspose kamera Nikita selama beberapa detik. Hal ini lantas saja membuat follower Nikita heboh, kala menemukan sosok lelaki tanpa baju tersebut.

Kak itu cowo yg gak pake baju atasan siapa?” ujar salah seorang netizen. “itu ada laki laki lagi Ngapain yaaa… hihihi” tulis netizen lainnya, dan masih banyak lagi komentar kepo netizen yang ingin tahu siapa laki-laki yang berada dalam video Nikita tersebut. Lebih lanjut, saat ini Nikita tengah memprivate akun instagramnya, dan tak membiarkan sembarang orang melihat isi galeri onlinenya tersebut. Aksi Nikita ini nampaknya makin menegaskan jika pria dalam video tersebut memang memiliki hubungan khusus dengan Nikita

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...