Pamer Foto Cantik, Netizen Malah Fokus Kepada Ketiak Millen

Setelah sempat dikaitkan dengan Ashanty, nama Millen kini semakin populer di dunia maya. Jadi tak heran jika kegiatan Millen di dunia maya kini mendapat lebih banyak perhatian.

Baca Juga: Beredar Video Millen Dicium Pria Ganteng Yang Bikin Geli Netizen

Seperti ketika Millen posting foto cantiknya di akun instagram miliknya, Minggu (5/3/2017). Berdandan seperti cewek tulen, Millen terlihat cantik.

“Happy sunday,” tulis Millen singkat sebagai caption foto.

Dalam foto tersebut, Millen terlihat mengambil pose selfie di dalam mobil. Wajahnya terlihat cantik dengan bibir dilapisi lipstik dan kenakan riasan muka lengkap lainnya seperti bulu mata serta tak lupa memakai pensil alis.

(c) instagram.com/millencyrus

Tak ketinggalan, keponakan Ashanty ini memakai softlens agar penampilannya semakin terlihat kece badai. Sementara untuk busananya, Millen tak kenakan outfit terbuka seperti biasanya melainkan memakai kaos lengan panjang bertuliskan ‘i grew up with mermaids’.

Semakin mempercantik, tak lupa Millen tambahkan senyuman manis di foto yang dipostingnya. Foto cantik Millen ini tak ayal menarik perhatian netizen dunia maya. Karena sejatinya Millen terlahir sebagai laki-laki tetapi gemar memakai baju wanita dan berdandan ala cewek.

(c) instagram.com/millencyrus

Namun kali ini bukan dandanan Millen yang mendapat perhatian lebih netizen, melainkan ketiaknya. Ini karena di dalam foto tersebut, ketiak Millen terlihat basah.

Baca Juga: Berenang Bareng Cowok Nutupi Dada, Millen Panen Cibiran

Langsung saja netizen membanjiri kolom komentar dengan ketiak basah. “Kak keteknya basah,” komentar akun @ccclaudiaaa_anastsia.

“Keteknya @millencyrus kok basah ya,” akun @dhal_syamsoe menambahkan.

“Basah ketiaknya tu? @nikitafarha @adelyarasya @ayunovitalita @ikaputriananda,” imbuh akun @laniyoumi.

Di ketiak kanan Millen memang terlihat sedikit bercak jadi seakan basah. Menurut kamu, ketiak Millen ini bener basah apa nggak ya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.