Netizen Ini Beberkan Fakta Buruk Dari Sulli f(x)

Ditengah gonjang-ganjing isu hengkangnya Sulli dari f(x), sebuah fakta yang cukup mencengangkan diungkap oleh seorang netizen yang diakui cukup dekat dengan Sulli. Dalam fakta yang ia ungkap, netizen tersebut secara gamblang membeberkan curhatan-curhatan Sulli padanya. Seolah tak takut digugat atas pencemaran nama baik, netizen ini masih terus memberikan komentarnya mengenai Sulli sebagai balasan pertanyaan dari netizen lainnya.

Netizen Ini Beberkan Fakta Buruk Dari Sulli f(x) ~ allkpop.com
Netizen Ini Beberkan Fakta Buruk Dari Sulli f(x) ~ allkpop.com

Melalui forum intiz, netizen ini membeberkan sejumlah fakta alih-alih kebenaran dari skandal Sulli. Dengan nama Jinnabit, fansite terbesar dari Sulli f(x) ini awalnya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Sulli f(x) padanya, karena pemilik fansite ini diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Sulli. Namun, dari jawaban-jawaban yang ia sampaikan, sejumlah fakta buruk Sulli merupakan hal yang paling sering ia sampaikan.

Ia adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa ia sangat membenci melakukan promosi bersama grup sejak menjadi MC di ‘Inkigayo’, haha. Aku dengar ia sangat membenci f(x)” tulisnya. Tak sampai disitu ia kembali menuliskan, “Bukan pikirannya yang lemah, tapi ia memang tidak punya otak, haha. Jika ia merasa sakit hati dengan komentar jahat, bagaimana ia bisa pergi ke club malam dan berpesta. Ia dan Choiza sangat cocok untuk satu sama lain” lanjutnya lagi.

Satu hal yang paling sering ia katakan, ‘Terserah, aku akan melakukan apapun yang aku inginkan’. Ia sendiri yang bilang dengan mulutnya bahwa ia hanya berakting agar terlihat dekat dengan anggota lain di hadapan penggemar. Ia juga sering menjelek-jelekkan anggota lain di depanku” tulis netizen ini lagi. Hal ini lantas saja menimbulkan kehebohan dikalangan penggemar Sulli yang tak percaya sang idola bersikap seperti ini.

Pada akhirnya, netizen tersebut menyebutkan bagaimana hubungan Sulli dan anggota f(x) lainnya saat ini. “Sebenarnya Krystal masih sangat menyukainya. Ia membela Sulli hingga akhir, jadi ia sangat kesal ketika Sulli bertingkah seperti itu saat mempromosikan ‘Red Light’” tulisnya lagi. Walau banyak diragukan oleh penggemar tapi tulisan dari netizen ini juga dirasa cukup beralasan karena hubungannya dengan Sulli yang dikenal cukup dekat.

Sampai saat ini, Sulli sendiri masih bungkam dan tak memberikan keterangan apapun terkait berita hengkangnya ia dari group yang membesarkan namanya. Sebelumnya, foto Sulli yang tengah bersenang-senang ditengah isu dirinya yang hengkang membuat Sulli banyak dikecam oleh netizen.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...