Netizen Menduga Julia Perez Test Kesuburan Ditemani Mukhlis Mumu

Fans Julia Perez atau lebih tepatnya penggemar Juju dan Mumu menduga wanita cantik ini tengah menjalani test kesuburan ditemani oleh satpam ganteng Mukhlis Mumu. Dugaan netizen ini bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh wanita cantik ini di akun instagramnya beberapa hari yang lalu.

Benarkah Julia Perez test kesuburan dengan ditemani Mukhlis Mumu seperti sebuah foto yang diunggah ke akun instagram miliknya~twitter.com/Arimaharanirani
Benarkah Julia Perez test kesuburan ditemani Mukhlis Mumu?~twitter.com/Arimaharanirani

Di foto tersebut terlihat Julia Perez tengah mengadakan test kesuburan di salah satu rumah sakit besar di Jakarta. “Alhamdulilah subur 😍 sehat …#cancersurvivor #fightforlife #healty #thankGOD” tulis Julia Perez sebagai caption foto tersebut. Di foto itu, Jupe terlihat tengah mengetahui kondisi rahimnya melalui proses USG dengan didampingi oleh seorang dokter yang berkompeten.

Sebagai survivor kanker, Julia Perez memang diharuskan melakukan pengecekan berkala atas kondisi kesehatanya. Apalagi Jupe pernah hampir divonis sulit untuk memiliki keturuanan akibat kanker serviks yang dideritanya. Jupe pun mendapat suntikan semangat dan doa dari para lovers yang menjadi follower di instagramnya tersebut.

Namun sebagian netizen justru salah fokus dengan sekelebat sosok yang tak sengaja terfoto di situ. Selain Jupe dan sang dokter, sepintas terlihat sosok lelaki berkemeja biru dengan mengenakan jam tangan berwarna hitam. Mau tak mau sebagian follower jupe lantas menduga wanita tersebut sedang ditemani Mukhlis Mumu, yang sempat dikabarkan hubungan mereka kini sedang renggang.

Mamita @juliaperrezz….waah kayaknya itu yg pegangin selimut tangan pipi @muklis_muje yaaa…” tulis seorang follower yang bernama @anita211049. “Itu yg nemenim seperti kak mumu deh. Baju dan jam tanggannya. Semoga bs tampil bareng lg kak juju” duga seorang yang bernama @cendyyah. “iyah mumu itu y ?” tanya @dea_deasih. “Ea itu kayanya kak mumu.. Baju yg mumu sering pakai warna biru itu” duga @cendyyah lagi

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.