Tak Tampak di Tengah Keluarga Nagita, Netizen Pertanyakan Absennya Raffi Ahmad

Keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terus saja muncul ke publik.

Gosip yang beredar menyebutkan jika hubungan Raffi dengan keluarga Nagita tak lagi harmonis. Karena hal ini netizen selalu menunggu kehadiran Raffi di tengah keluarga Nagita yang dikenal dengan sebutan keluarga capital.

Alami demam, suhu tubuh Rafathar Malik Ahmad putra pasangan Nagita Slavina-Raffi Ahmad capai 39,7’ celcius~ instagram.com/raffinagita1717

Namun yang baru-baru terjadi malah kebalikannya. Dalam postingan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, Raffi Ahmad kembali absen di tengah-tengah keluarga Capital. Seakan tak butuh waktu lama, netizen langsung berkomentar menanyakan keberadaan Raffi.

“Raffi gak ada ini jadi peranyaan setiap ada acara gak datang bahkan neneknya meninggal juga gak ada ya sabar aja nagita cobaan,” tulis akun @ely.nurdiana.

“Y g pernah lah wong sono g brani ketemu kapital,” tulis akun @madiun_nyata.

caca-tengker-instagram

Di dalam postingan tersebut, Marsha Tengker tampil cantik dengan balutan gaun warna merah. Di sampingnya terdapat sang kakak, Nagita Slavina yang mengenakan gaun berwarna hijau sedang menggendong Rafathar.

Ibu Nagita, Rieta Amilia tak kalah cantik dengan kedua putrinya. Ia mengenakan baju berwarna hitam dan juga dilengkapi hijab.

Absennya Raffi tentu menjadi pertanyaan. Belum jelas apa yang menyebabkan Raffi absen. Tetapi seperti yang diketahui bersama, jika Raffi punya seabrek kesibukan. Hampir setiap hari Raffi muncul dilayar televisi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.