Netizen Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ultah pada Ve JKT48

Pemilik nama asli Jessica Veranda yang tak lain adalah personel JKT48 hari ini genap berusia 22 tahun. Ulang tahun cewek yang biasa dipanggil Ve ini pun menjadi momen spesial baginya. Bagaimana tidak, di jejaring sosial Twitter, hastag #Veranda22Tahun dibuat oleh netizen dan berhasil masuk sebagai trending topic world wide.

Veranda Ultah Ramaikan Twitter
Veranda Ultah Ramaikan Twitter

Selama bergabung dengan JKT48, Ve sendiri sudah punya banyak penggemar. Jadi, tak heran jika para fansnya mengucapkan selamat ultah untuk Ve. Ve sendiri adalah member JKT48 generasi perama. Nama panggilan Ve ternyata punya cerita sendiri. Personel JKT48 juga ada yang berama Jessica Vania. Untuk menghindari salah panggil, maka Veranda memilih panggilan Ve.

Sebelum menjadi anggota JKT48, Ve terlebih dahulu terjun sebagai model. Ve tercatat sebagai mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Jakarta dengan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Veranda dijuluki sebagai member terbadai oleh para penggemarnya. Menjadi salah satu member favorit di JKT48, Veranda selalu masuk senbatsu. Ve sudah merilis sejumlah single bersama member JKT48 lain di antaranya, River, Flying Get, Gingham Check, Kokoro no Placard, dan masih banyak lagi.

Semoga saja di ulang tahun Veranda tahun ini membawa berkah bagi dirinya dan diberikan kesuksesan untuk karir dan perjalannya. And the last, Happy Birthday Veranda. God Bless You.

Ucapan ulang tahun untuk Veranda JKT 48. ~twitter.com
Ucapan ulang tahun untuk Veranda JKT 48. ~twitter.com

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing