Luna Maya Posting Soal Agama, Netizen Ungkit Skandal Video Panas Bareng Ariel NOAH

Luna Maya disorot netizen lantaran sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini dituding membela Ahok, lantaran sebuah gambar kata-kata mengenai agama yang diposting olehnya ke akun instagram miliknya.

Gara-gara postingan soal agama, Luna Maya dihujat dan dibully oleh netizen~ poskotanews.com
Gara-gara postingan soal agama, Luna Maya dihujat ~ poskotanews.com

Hal ini berawal saat Luna memposting sebuah quote mengenai agama melalui akun Instagram miliknya. “If your religion requires you to hate someone, you need a new religion” begitu bunyi quote yang dipost oleh Luna. Jika diterjemahkan quote ini berarti “jika agamamu meminta mu untuk membenci seseorang, kamu butuh agama baru”.

Luna pun lantas menambahkan caption “Well said❤️ #myreligioniskindness ❤️” untuk postinganya ini. Namun ternyata, postingan Instagram Luna Maya ini menyulut kontroversi dari netizen. Ada yang menuding Luna pro Ahok, dan meminta wanita cantik ini untuk pindah agama saja.

https://www.instagram.com/p/BMT73EqBvWS/

“Dan Anda adalah org pertama yg perlu berganti agama.” komentar seorang netizen pada Luna Maya. Bahkan, ada juga yang mengungkit kembali soal skandal video porno Luna dengan Ariel NOAH, yang pernah menghebohkan beberapa tahun lalu. “@lunamaya , ga ada agama yg ngajarin benci mba lun.. sama juga kaya ga ada agama yg ngajarin zina apalagi bikin pilem bokep… wkkk” sindir @hendjihend pada Luna Maya.”Ba luna mendingan update video yang dulu ama ariel aj dah haha, drpd update yang bikin orang pada debat kusir. piss” sindir @dewi_milanis13 pada Luna Maya.

Namun ada juga fans yang menyebut tak ada yang salah dengan postingan Luna ini. Alhasil debat panjang lebar dan sengit pun terjadi di instagram wanita cantik ini. “Kenapa banyak yg jd kepanasan ya?? Padahal @lunamaya ga ada sebutin/melecehkan agama TERTENTU. Klo merasa keyakinan kita tidak mengajarkan kebencian ya sudah, jangan terlalu Baper lah ?? Damai itu Indah☺☺” kata @novalina_ibrecha mengomentari postingan Luna Maya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.