Netter Salahkan Pihak TransTV Atas Luka Di Mata Ayu Dewi

Insiden yang membuat mata Ayu Dewi terluka beberapa waktu lalu, tak dipungkiri menarik begitu banyak reaksi dari para penggemar hingga netizen yang melihat miris kondisi Ayu Dewi. Tak lama setelah mengalami kejadian tersebut, Ayu Dewi lantas mengunggah beberapa foto kala dirinya menjalani pemeriksaan dokter pada matanya. Melihat luka yang diderita Ayu Dewi cukup serius, netizen lantas ramai meminta tanggung jawab serta menyalahkan pihak TransTV selaku pengelenggara acara yang membuat mata Ayu Dewi berdarah.

Netter Salahkan Pihak TransTV Atas Luka Di Mata Ayu Dewi ~ instagram.com/mrsayudewi
Netter Salahkan Pihak TransTV Atas Luka Di Mata Ayu Dewi ~ instagram.com/mrsayudewi

Awal mula kejadian luka di mata Ayu Dewi, bermula saat Ayu disemprot menggunakan mic angin oleh Marcel Chandrawinata dalam acara ‘Ngabuburit’ TransTV. Entah mungkin karena terlalu keras, Ayu yang saat itu terlihat belum siap untuk disemprot langsung saja merunduk mengisyaratkan rasa sakit yang ia rasakan. Melihat hal tersebut, beberapa presenter sempat melihat mata Ayu yang mengeluarkan darah, Ayu sendiri lantas menuju ke belakang panggung sendirian.

Tak lama setelah insiden tersebut, Ayu lantas mengunggah foto matanya pasca diperiksa oleh dokter. Dari foto yang diunggah Ayu, terlihat mata kiri Ayu tampak lebam dan masih mengeluarkan darah. Beruntung, Ayu segera memeriksakan matanya ke dokter dan dengan cepat mendapat penanganan. Walau terluka, Ayu rupanya masih sempat bercanda dalam beberapa caption fotonya. Namun, para netter yang melihat luka dimata Ayu lantas banyak menyalahkan pihak TransTV sebagai penyelenggara acara tersebut, yang dinilai kurang berhati-hati.

#Transtv ga kreatif mencelakakan tidak bijak dan baik di tonton.” ujar seorang netter. “Kalo udah kek gini,siapa yg mesti disalahin?? Mau bilang kesalahan teknis?? Harusny kru2 sama kreatifny pada mikir donk,jngan sampe mencelakakan orang sampe kyk gini. Menghibur tapi menyakiti oranglain.. 👎 GWS buat buu Ayu 😭” sahut yang lain. Seorang netter bahkan dengan berani meminta agar acara ini tidak ditayangkan lagi. “Acara apaan itu? Bikin celaka aja. Ditiadain aja, coret! Acra nga penting.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...