New Trailer Fantastic 4, Munculnya Sang Villain Doctor Doom!

Beberapa hari setelah dirilisnya teaser dari Star Wars: The Force Awakens dan Batman v Superman: Dawn of Justice, kemarin Marvel Studio tak mau ketinggalan dengan merilis trailer baru dari film Fantastic Four. Film yang dibintangi Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr Fantastic, Kate Mara sebagai Susan Storm / The Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Jonny Storm / The Human Torch dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing ini telah menjadi ikon tim superhero Marvel sebelum The Avengers.

Sebelumnya Marvel Studio sudah merilis trailer film ‘Fantastic Four’ ini pada bulan Januari, di trailer tersebut ditunjukkan bagaimana mereka teleport ke alam semesta alternatif yang berbahaya dan kembudian mereka berubah menjadi pahlawan super dengan kekuatan super yang mengagumkan. Misi mereka adalah Untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan dari mantan teman mereka. Dan akhirnya sang mantan teman itu terungkap dalam trailer ini.

Karakter Dr. Doom alias Victor Von Doom ini diperankan oleh Toby Kebbell, adalah versi modern dari villain Marvel, Dr. Doom, musuh lama Richard. Dalam film itu, ia disebut hanya sebagai Doom.

Dr Doom villain Fantastic Four ~ http://www.comicbookmovie.com
Dr Doom villain Fantastic Four ~ http://www.comicbookmovie.com

“Dalam cerita ini, dia adalah Victor Domashev, bukan Victor Von Doom,” ujar Kebbell pada bulan November. “Dan aku yakin aku akan dikirim ke penjara untuk memberitahu anda bahwa he Doom adalah seorang programmer. Programmer yang sangat anti-sosial.” tambanya.

Fantastic Four sedianya akan tayang di bioskop internasional pada 7 Agustus 2015.

Penasaran seperti apa trailer baru dari Fantastic Four, ini dia

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.