Ngaku 10 Kali Dilecehkan Indra Bekti, Ini Alasan Reza Pahlevi Baru Lapor Polisi

Mantan da’i cilik Reza Pahlevi mengaku sudah 10 kali dilecehkan oleh Indra Bekti. Namun mengapa baru sekarang Reza memilih melaporkan pada pihak yang berwajib? Rupanya Reza punya alasan mengapa dirinya baru-baru ini, melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti pada pihak yang berwajib.

Reza Pahlevi ungkap alasan mengapa baru sekarang melaporkan presenter kondang kenamaan Indra Bekti~ wartakota.tribunnews.com
Reza Pahlevi ungkap alasan mengapa baru sekarang melaporkan Indra Bekti~ wartakota.tribunnews.com

Sosok Reza Pahlevi mengejutkan banyak pihak pasca mengakui menjadi korban pelecehan seksual suami Aldila Jelita ini. Yang semakin mengejutkan, Reza mengklaim bahwa dirinya tak hanya sekali dilecehkan oleh presenter kenamaan tersebut. Reza mengklaim bahwa Indra sudah 10 kali melakukan tindakan kurang menyenangkan padanya.

Dengan berurai air mata, Reza menceritakan bagaiman dirinya dilecehkan hampir 10 kali oleh Indra Bekti. “Kamu ngejanjiin saya bisa jadi artis, kamu ngejanjiin saya pingin jadi orang terkenal tapi ujungnya mana? Sudah 10 kali lebih kamu gituin saya“ aku Reza Pahlevi dengan esmosi dan berurai air mata.

Lalu mengpa pria yang konon pernah menjadi dai cilik ini baru saja melaporkan kasus pelecehan seksual ini? Reza mengklaim bahwa Bekti sempat mengancam akan membunuhnya jika dia berani buka mulut, untuk menceritakan perihal pelecehan seksual yang dialaminya. Selain itu kemunculan Lalu Gigih Arsanofa yang juga mengaku sebagai korban Indra Bekti, membuat Reza akhirnya berani lapor polisi.

“Sebenarnya saya mau lapor dari dulu. Saya enggak berani untuk melapor karena ada pihak dari Indra Bekti ngancaman saya. Saya mau dibunuh sama Indra Bekti. Kebetulan ada korban lagi selanjutnya. Makanya saya berani melapor. Demi Allah, Indra Bekti melecehkan saya dikamar dia,” ungkap Reza Pahlevi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.