Ngaku 2 Tahun Menjomblo, Kendall Jenner Tak Akui Harry Styles Sebagai Mantan Pacar

Kendall Jenner sepertinya tak mengakui pernah menjalin cinta dengan Harry Styles. Pasalnya baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Kendall mengaku sudah 2 tahun ini menjomblo. Padahal tahun lalu, beredar foto mesranya dengan Harry Styles saat tengah liburan bersama keluarga mereka masing-masing.

Mengaku menjomblo 2 tahun, benarkah model cantik Kendall Jenner tak akui sosok Harry Styles?~ www.j-14.com
Mengaku menjomblo 2 tahun, benarkah Kendall Jenner tak akui sosok Harry Styles?~ www.j-14.com

Seperti dilansir dari laman Hollywoodlife.com, Kendall mengatakan pada majalah Vogue bahwa ia masih menjomblo selama dua tahun terakhir ini. “Dia (Kendall) mengaku tidak punya pacar dalam dua tahun terkahir ini” begitu kutipan dari Vogue, saat sedang menjalani wawancara bersama Kendall Jenner pada 11 Agustus 2016 yang lalu.

Model dan juga bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini juga mengklaim bahwa ia tak punya waktu untuk kehidupan pribadinya, karena apa yang dilakukanya hanya bekerja dan bekerja. “Kendall mengklaim tak banyak yang bisa dilihat drai kehidupan pribadinya karena yang dia lakukan hanya bekerja” tulis Vogue lagi.

Klaim Kendlal Jenner ini cukup menarik karena pada 2015 yang lalu, beberapa foto mesranya dengan personel One Direction, Harry Styles jadi viral di dunia maya.  Bahkan kabarnya, Kendall sempat mengakui bahwa ia memiliki hubungan dengan Harry Styles meskipun kini telah berakhir.

Selain itu jika benar selama 2 tahun ini Kendall menjomblo, maka rumor hubunganya dengan pebasket Jordan Clarkson dan penyanyi A$AP Rocky, hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Namun yang paling disorot tentu saja sosok Harry Styles, sebagai salah satu teman dekat Kendall Jenner yang cukup terkenal.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.