Ngaku Belum Tunjuk Pengacara, Nikita Mirzani Dituduh Lecehkan Profesi Lawyer

Pepatah sudah jatuh tertimpa tangga mungkin tepat untuk dialamtkan pada sosok kontroversial, Nikita Mirzani. Belum selesai kasus prostitusi artis yang menjerat dirinya, Nikita Mirzani kini dituduh melecehkan profesi lawyer. Ini karena dalam jumpa pers yang dilakukanya beberapa waktu yang lalu, Niki mengaku belum menunjuk kuasa hukum untuk mendampingi dirinya kali ini.

Nikita Mirzani dituduh lecehkan profesi pengacara akibat tak mengakui partahi sihombing~www.bacasini.com
Nikita Mirzani dituduh lecehkan profesi pengacara~www.bacasini.com

Padahal sebelumnya, sosok Partahi Sihombing yang maju menghadapi pewarta berita saat Nikita baru saja diciduk oleh polisi pada Kamis malam kemarin. Pengacara ini menjawab semua pertanyaan wartawan terkait kasus prostitusi yang dialamtkan pada ibu dua orang anak ini. Partahi juga yang mengungkapkan kronologi penangkapan versi Nikita Mirzani.

Namun secara mengejutkan, Nikita Mirzani mengatakan dia belum menunjuk kuasa hukum untuk mendampinginya dalam kasus ini. Hal ini diungkapkanya secara gamblang oleh Nikita ketika dia melakukan konferensi pers terkait skandal prostitusi artis yang menjerat dirinya. “Sebagai tambahan informasi saja, Niki secara resmi belum menunjuk pengacara mana pun. Bang Partahi emang pengacara Niki dulu yang sering bantuin Niki” ujar wanita cantik ini.

Hal ini sontak membuat Partahi Sihombing dan rekan-rekanya meradang. Mereka merasa bahwa Nikita telah melecehkan profesi sebagai seorang lawyer. Padahal sebelumnya, Partahi mengaku bahwa Nikita yang menelponya sambil menangis saat baru saja tertangkap oleh pihak yang berwajib. Dan kini tak diakui sebagai kuasa hukum oleh pihak Nikita Mirzani membuat Partahi dan rekan-rekanya merasa berang.

“Ini sudah menyangkut profesi kita, kita dilecehkan oleh seorang Nikita. pagi-pagi dia telpon, nangis-nangis minta dibantu. Secara kemanusian dan profesi, akhirnya kami berikan bantuan. Terus terang, hati saya nggak nyaman menangani masalah ini, tapi, karena kemanusiaan, akhirnya saya putuskan mau membantu. Saya tidak respek dengan dia. Kalau dia minta saya menjadi pengacaranya, saya tidak mau” ujar pihak partahi Sihombing.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.