Ngaku Dijebak, Vitalia Minta Maaf Di depan Para Awak Media

Vitalia Sesha yang namanya ikut terseret dalam kasus dugaan pemakaian narkoba akhirnya angkat bicara. Artis cantik tersebut membantah memakai narkoba jenis ekstasi. Namun ketika dirinya didesak untuk mengakuinya, Vitalia tetap saja membantah dan mengaku tidak sengaja telah mengonsumsi barang haram tersebut sambil meminta maag didepan para awak media. Ia mengaku bahwa dirinya hanyalah dijebak untuk meminum wine yang telah mengandung narkoba.

Ngaku Dijebak, Vitalia Minta Maaf Di depan Para Awak Media - liputan6.com
Ngaku Dijebak, Vitalia Minta Maaf Di depan Para Awak Media – liputan6.com

“Saya nggak gunakan itu. Saya tidak gunakan. Saya mau minta maaf intinya di bulan Ramadan ini yang sebesar-besarnya. Yang kecewa sama saya, saya mohon maaf. Kasus yang saya jalani ini saya katakan saya tidak sengaja pakai narkoba,” paparnya.

Pengacara yang mendampingi Vitalia, Chris Sam Siwu, pada Selasa (14/7/2015), juga memberikan keterangan atas tuduhan yang menimpa kliennya tersebut. Chris mengungkapkan bahwa Vitalia diajak ketemu oleh salah satu temannya yang datang dari daerah.

“Temennya Vita dari daerah datang, terus ajak Vita ketemu, Vita sampaikan ke saya jadi padi saat di klub itu dia hanya minum wine, tidak minum yang beralkohol tinggi,”ujar Chris Sam Siwu di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

“Vita lagi halangan makanya mau datang ke klub itu. Vita mohon maaf makanya. Tapi Vita konsumsi hanya wine. Wine masi bisa diterima. Yang jadi masalah kok bisa ada ekstasi di urine Vita,” lanjut Chris.

Menurut keterangan pengacaranya, Vitalia saat ini telah berada di Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk didetoks.

“Vita harus didetoks biar dijernihkan pikirannya. Vita korban, saya pikir detoksnya nggak lama. Selsai detoks, Vita siap akan beri kesaksian di Polsek,” pungkas Chris.