Ngaku Dilecehkan, Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Bersumpah diatas Al Quran

Reza Pahlevi, orang yang mengaku dilecehkan Indra Bekti menantang sang presenter kenamaan ini untuk bersumpah diatas Al Quran. Reza mengaku merasa geram dengan sangkalan Indra Bekti yang menyebutkan tak mengenal dirinya. Padahal menurut Reza, dia sudah hampir 10 kali lebih menerima perlakuan tidak senonoh dari suami Aldilla Jelita ini.

Reza Pahlevi ungkap alasan mengapa baru sekarang melaporkan presenter kondang kenamaan Indra Bekti~ wartakota.tribunnews.com
Reza Pahlevi ungkap alasan mengapa baru sekarang melaporkan Indra Bekti~ wartakota.tribunnews.com

“Kalau Indra Bekti tidak mengakui kesalahan sama saya, berani sumpah enggak kalau pernah ngelakuin sama saya? Berani sumpah Al Quran Indra Bekti? Berani sumpah istri kamu lagi hamil. Berani sumpah yang kamu lakuin sama saya. Sudah 10 kali lebih kamu gituin saya” ujar Reza penuh emosi.

Namun pengakuan Reza Pahlevi ini bukanya tak ditanggapi serius oleh Indra Bekti. Pihak Indra bekti mengakui melihat banyak kejanggalan dari laporan pria yang pernah menjadi da’i cilik ini. Apalagi Reza mengaku sudah 10 kali lebih diperlakukan tak senonoh oleh Indra Bekti. Tak heran jika pihak Indra Bekti pun meminta kejiwaan pria ini untuk diperiksa.

“Kalau dia teriak-teriak gitu, ya Mungkin harus diperiksa kejiwaannya orang ini ya,” kata Nanda Persada, kuasa Hukum Indra Bekti. Kemunculan Reza Pahlevi ini sepertinya jadi angin segar untuk pihak Lalu Gigih Arsanofa. Pengacara Gigih bahkan meyakini akan ada lagi korban-korban Indra bekti selajutnya yang akan terus bermunculan.

“Info selentingan sih iya. Katanya bakal muncul (korban) yang lain juga. Laporan Reza (kemarin) membantu sekali. Setidaknya itu menjadi salah satu indikator kalau kami tidak berbohong” kata kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa. Indra bekti sendiri sudah lebih dahulu mengambil langkah hukum pada Lalu Gigih Arsanofa atas tuduhan pencemaran nama baik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.