Ngaku Lip Synch, Mic Victoria Beckham Selalu Dimatikan Saat Di Spice Girls

Semua orang tahu bahwa Victoria Beckham adalah personil dari salah satun grup kondang di era tahun 1990-an, Spice Girls. Namun, belum lama ini Victoria Beckham mengungkapkan satu rahasia yang tentu tidak semua orang mengetahuinya.

Victoria Beckham Buka Suara Soal Rumah Tangganya
Victoria Beckham Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Rupanya, selama masih aktif bernyanyi di Spice Girls, istri pesepakbola David Beckham ini hanya lip-synch alias komat-kamit tanpa suara. Bukan karena ibu tuga anak tersebut malas mengeluarkan suara saat tampil di panggung, namun produser lah yang berada di balik semua ini.

Ngaku Lip Synch,  Microphone Victoria Beckham Selalu Dimatikan Saat Di Spice Girls
Ngaku Lip Synch, Microphone Victoria Beckham Selalu Dimatikan Saat Di Spice Girls

“Mereka dulu biasanya mematikan mic-ku dan membiarkan semua personel yang lain bernyanyi,” kata Victoria Beckham saat diwawancara dalam pameran “Vogue 100: A Century of Style” seperti dilansir dari The Telegraph.

Tak hanya mengungkapkan rahasia mengenai mic-nya, ada lagi satu hal yang dibuka Victoria Beckham soal hari-harinya di Spice Girls. “Aku adalah satu-satunya yang mencintai fashion dan hal ini ada dampaknya. Anggota lain mendapatkan baju mereka secara gratis, namun jelek. Jadi ada anggaran membeli gaun Gucci untukku,” sambungnya.

Karena obsesinya terhadap barang bermerk, ia pun sering diejek oleh Spice Girls “Tapi gaun pertama yang kukenakan di Spice Girls, yang semua orang kira adalah gaun hitam mini Gucci. Sebenarnya berasal dari Miss Selfridge, bukan Gucci,” jelas Victoria Beckham.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.