Ngaku Pemalu, Kendall Jenner Sukses Jadi Model Pakaian Dalam Calvin Klein

Pesona Kendall Jenner tampak jelas saat gadis cantik ini menjadi model untuk pakaian dalam Calvin Klein. Kendall memang tak pernah takut atau ragu memamerkan bentuk tubuhnya yang super seksi tersebut. Kali ini, adik tiri Kim Kardashian tersebut tampil freh dan seksi dalam balutan pakaian dalam Calvin Klein terbaru di tubuhnya.

Kendall Jenner tampak fresh jadi model pakaian dalam Calvim Klein~ celebuzz.com
Meski ngaku sebagai pemalu, Kendall Jenner tampak fresh jadi model pakaian dalam Calvin Klein~ celebuzz.com

Kendall memang jadi langganan untuk model pakaian dalam kenamaan ini. Kali ini Kendall menunjukkan sisi seksi dan sedikit tomboy yang membuat wajahnya terlihat fresh, tapi tetap mempesona. Kendall tampak seksi mengenakan pakaian dalam berupa bra warna hitam dan juga celana dalam berwarna senada membalut tubuhnya.

Uniknya, rambut Kendall tampak pendek di foto ini. Namun model cantik ini tetap tak kehilangan pesonanya. Hal ini justru membuat Kendall tampak makin fresh dan juga seksi. Apalagi efek basah pada rambutnya memberikan mmberikan alami dan juga segar, pada wanita yang konon sempat berpacaran dengan Harry Styles ini.

Kendall memang tak pernah berhenti untuk menunjukkan bakat dan pesonanya sebagai seorang model dan selebritis. Tumbuh ditengah keluarga yang dicap sebagai penebar sensasi, Kendall membuktikan bahwa dia mampu menjadi terkenal berkat prestasinya selama ini. Padahal awalnya Kendall mengaku sebagai anak pemalu yang tak suka tampil didepan kamera.

“Tumbuh dewasa, aku tak peduli apakah aku jadi anak pemalu. Aku hanya merasa jadi pemalu saja. Tapi dalam beberapa hal, aku menyukai menjadi pemalu. Semua saudara perempuanku lebih ribut daripada aku, dan aku tak masalah akan hal ini. Aku merasa seperti introvert. Aku tak merasa cemas akan hal ini. Aku tahu ini adalah bagianku dan sesuatu yang memang ku miliki” kata Kendall di applikasi miliknya belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.