Ngaku Sedih Belum Ketemu Anaknya, Stuart Collin Dituduh Pencitraan

Kesedihan Stuart Collin yang diluapkan di instagram karena belum bertemu anaknya mendapat tanggapan pro dan kontra dari netizen. Stu dituduh melakukan pencitraan pasca mengaku merasa sedih belum melihat buah hatinya yang bernama Arkana Raffi Bissari, yang dilahirkan oleh Risty Tagor sejak 3 Januari 2016 yang lalu.

Curhat di instagram, aktor dan pesinetron Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com
Curhat di instagram, Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com

Risty Tagor memang belum mengizinkan Stu untuk bertemu buah hati mereka itu. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Risty yang sempat melarang Stuart Collin untuk menemui anak mereka. Kerasanya hati Risty Tagor inipun membuat Stuart Collin nelangsa. Di instagram miliknya, pesinetron blasteran inipun mengungkapkan curhatan panjang lebar karena belum bisa bertemu buah hatinya pasca 13 hari setelah dilahirkan.

“Hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku @ristytagor dan daddy aku. :) aku masih malu nih om tante. ayooo nak jangan malu buka tangannya nak daddy pengen liat muka kmu kayak gimana. semalem daddy samperin kmu tapi ternyata gak boleh liat kmu nak. maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir. soalnya daddy liat di berita kmu rencana llahir tanggal 20 Januari. grandma sama om tante juga pengen liat. maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzanin kmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kmu. laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak. kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaa nak biar jadi pembalap. doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. daddy bakal terus berjuang buat kmu nak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaa nak. daddy love you!”

https://www.instagram.com/p/BAjcOzeCQqx/?taken-by=stuartcollin

Selain simpati dan dukungan, curhatan Stu inipun ternyata mendapat tanggapan negatif juga dari netizen. Sebagin dari mereka menuduh Stu melakukan pencitraan di media, plus apa yang dialaminya kini adalah buah dari kekasaranya pada Risty dan Arsen. “Curhat tu sama allah bukan di [email protected] pencitraan bgt” tulis netizen mengomentari curhatan Stuart Collin ini. “Salah sendiri ninggalin istri lgi hamil?????” sindir seorang netizen lagi.
“Ah udah anak lahir aja lo luluh mw ngambil hati orang2 se akan lo yuh nyedihin bnget Sukur . Sukur…. ini buah perbuatan mu” kata seorang yang lainya lagi.

“Orang hamil itu gak ENAK saya alami sendiri apalagi @ristytagor yg kehamilannya susah payah bolak balik rawat RS,pendarahan berkali2,Bed rest total,muntah2 sampe 5 bulan,semua makanan pahit dilidah,sakit pinggang,sakit punggung,keram kaki,belom klo pengen makanan ato sesuatu yg aneh2..Peran kamu dimana @stuartcollin saat istri kamu ngalamin semua itu..sekarang pas anak lahir baru usaha mau cari anak istri..klo saya jd @ristytagor pasti bakal bilang ‘HeLLoo Baru MeLek Mass'” kata seorang netizen lagi. “pencitraan aslinya kasaarrrr g punya aturan” begitu sindiran netizen lain untuk Stuart Collin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.