Ngaku Tak Pernah Kenal, Tapi Kok Ada Nama Gigih Arsanofa Di Dada Indra Bekti?

Indra Bekti yang mengaku tak kenal dan memiliki hubungan dengan Gigih Arsanofa membuat aktor tersebut geram. Bersama kuasa hukumnya, Gigih Arsanofa mengaku akan terus berusaha melaporkan tindakan asusila Indra Bekti kepadanya. Tak itu saja, Gigih Arsanofa pun terus mengelurkan bukti-bukti kebersamaan dengan Indra Bekti dulu.

Benarkah ada rekaman video antara pihak Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti yang bisa jadi bukti memberatkan~sidomi.com
Benarkah ada rekaman video antara pihak Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti yang bisa jadi bukti memberatkan~sidomi.com

Ketika Indra Bekti mengaku tak kenal Gigih Arsanofa, pria yang pernah turut bermain di film The Raid ini justru semakin giat menunjukan bukti yang melemahkan presenter ternama tersebut. Salah satunya, menunjukan bukti-bukti chatting hingga bukti foto dimana terlihat nama “Arsanofa” yang adalah nama belakang Gigih di dada Indra Bekti.

“Klien saya (Gigih) punya WO (Wedding Organizer), terus dia cetak baju dengan tulisan nama dia di kaos itu. Dan kaos itu dipakai oleh IB, jadi kalau dibilang nggak kenal gimana ya,” ungkap Gading Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih di mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Ada nama Gigih di dada Indra Bekti
Ada nama Gigih di dada Indra Bekti

Pengacara Gigih Arsanofa pun menyebut mengenai Ardilla Jelita, istri Indra Bekti yang menuding Gigih Arsanofa hanya mencari sensasi saja melalui pemberitaan media.

“Kalau kemarin saya sempat dengar ibu Dila (istri Bekti) nangis-nangis atau gimana. Nggak yakin dengan kita, Dila bilang kita hanya berbohong dan cari sensasi. Ibu Dila pasti tahu interior dan desain kamarnya bapak IB di rumah Radio Dalam, coba panggil atau siapapun ahli IT untuk cek foto itu,” tutup Gading.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.