Nge-Tweet Tengah Hari, Shaheer Sheikh Di Tuding Tidak Shalat Jum’at

Hari Jum’at bagi para kaum adam umat Islam di Indonesia merupakan hari spesial dimana para pria akan berbondong-bondong melaksanakan shalat berjamaah pada tengah hari. Berbondong-bondong ke masjid dan melaksanakan shalat Jum’at tentu sudah menjadi kewajiban para muslim khususnya kaum adam. Namun, Shaheer baru-baru ini membuat heboh netizen karena dituding tidak melakukan shalat Jum’at lantaran kicauannya ditengah hari.

Nge-Tweet Tengah Hari, Shaheer Sheikh Di Tuding Tidak Shalat Jum'at ~ iberita.com
Nge-Tweet Tengah Hari, Shaheer Sheikh Di Tuding Tidak Shalat Jum’at ~ iberita.com

Sebagai pemeluk agama Islam, Shaheer Sheikh tentunya sudah tahu kewajibannya sebagai seorang muslim. Namun, baru-baru ini kekasih Ayu Ting Ting tersebut di tuding tak melakukan salah satu kewajibannya sebagai umat Islam lantaran kicauannya dalam akun twitter miliknya. Sebenarnya, tak ada yang salah dengan kicauan tersebut, namun waktu dari kicauan tersebut dikeluarkan Shaheer yang menjadi bahan gunjingan netizen.

Hal ini bermula saat Shaheer memberikan rekomendasi tentang video klip lagu untuk para followernya, menurut Shaheer video kasih sayang ayah pada sang anak begitu manis. Namun, mata jeli netizen menemukan bahwa waktu Shaheer menuliskan rekomendasi tersebut bertepatan dengan shalat Jum’at yakni jam 12 siang. Alhasil, para netizen banyak menduga Shaheer tak melakukan ibadah wajib bagi kaum adam tersebut.

“Ngomong-ngomong abang ngetweetnya jam 12. Nggak salat Jum’at bang” tulis seorang netizen. “Waktunya salat Jum’at, apa tidak salat?” tulis yang lainnya. Sementara itu, kicauan Shaheer tentang lagu tersebut sendiri mendapatkan banyak reaksi beragam dari para fansnya yang mengaku begitu terharu dengan video yang dibagikan Shaheer.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...