Ngotot Ingin Punya Anak Sekarang, Lady Gaga Ribut Dengan Tunangannya

Siapa sangka di balik sosoknya yang nyentrik tersebut, Lady Gagaa dalah tipe wanita yan menyukai anak-anak. Setidaknya itulah yang akan kita rasakan ketikan kabar pertengkaran hebatnya dengan sang tunangan, Taylor Kinney mengemuka. Ya belum lama ini sebuah sumber terdekat pasangan ini mengungkapkan bahwa Lady Gaga dan Taylor Kinney tengah ribut besar gara-gara masalah anak.

 Lady Gaga dan taylor Kinney tunanganya ribut besar gara-gara keinginan ingin punya anaknya tak dituruti~abcnews.go.com
Lady Gaga dan Taylor Kinney tunanganya ribut gara-gara anak~abcnews.go.com

Pasangan yang bertunangan sejak Februari dulu ini memang kini tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Namun selayaknya orang yang akan menikah, kabarnya pertengkaran hebat sering terjadi diantara pasangan selebritis ini. Dan puncaknya adalalah saat pelantun tembang You and I ini meminta untuk segera punya anak. Ya secara mengejutkan Lady Gaga meminta agar sebelum menikah, dia dan Taylor Kinney sudah memiliki momongan.

Tentu saja hal ini sangat mengagetkan banyak orang termasuk, sang pasangan Taylor Kinney. Bukannya tak mau punya anak dari Lady Gaga, namun pria ini mengatakan bahwa baik dia dan kekasihnya itu belum siap untuk punya keturunan. Apalagi dia dan Lady Gaga sama-sama sibuk sehingga mustahil rasanya untuk memikirkan momongan dalam waktu dekat ini. Sayangnya, Lady Gaga tak terima penjelasan sang kekasih dan hal ini memicu keributan besar diantara mereka berdua.

“Hari demi hari dia (Lady Gaga) merasa bahwa dirinya sudah sangat siap untuk punya anak dan ingin segera memiliki mereka. Namun Taylor merasa bahwa baik dia maupun Gaga belum siap untuk diberi momongan. Mereka sedang berada di puncak karir, dan banyak hal yang harus dikerjakan kedepanya” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life.

Taylor Kinney tak habis fikir mengapa sang kekasih begitu ngotot ingin punya anak sekarang juga. Padahal wanita ini tengah disibukan dengan pekerjaan yang menyita waktu dan tenaganya. Karena itu dia tak ingin memberikan anak dulu pada kekasihnya ini. Gaga kabarnya marah besar begitu kekasihnya menolak keinginanya itu. Gaga ngotot ingin segera punya anak karena merasa di usia ke 29 saat ini, adalah saat tepat dimanna dia bisa memiliki keturunan sebelum terlanjur tua dan terlambat.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.