Ngotot Nikah, Kylie Jenner Dituding Tengah Hamil Anak Tyga

Setelah kabar naik-turun hubungan Kylie Jenner dan Tyga sempat merebak beberapa waktu belakangan, kini hubungan mereka menjadi bulan-bulanan media hiburan dunia. Beberapa waktu lalu, adik kandung Kendall Jenner tersebut dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Tyga. Meski belum resmi melakukan pernikahan, kabarnya calo bayi tersebut telah berumur beberapa minggu.

Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak Tyga. ~celebritybam.com
Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak Tyga. ~celebritybam.com

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz pada Kamis hari ini, sebuah majalah memberitakan bahwa Kylie telah hamil janin Tyga yang berusia beberapa minggu. Dalam pemberitaan tersebut juga mengungakapkan bahwa Kylie memang telah menanti kehamilan tersebut dan sangat berniat menjadi Ibu. Perempuan berusia 17 tahun tersebut sangat memuja Tyga sebagai kekasihnya. Bahkan ia percaya bahwa kelak bayi tersebut mampu mempererat tali kasih mereka.

“Menurut tabloid tersebut, Kylie pikir kehamilan seharusnya akan menjadi `jalur cepat untuk pernikahan`, dan dia berbicara tentang menambahkan penitipan bayi untuk rumah barunya,” ungkap sumber.

Tidak sejalan dengan ungkapan Kylie, rupanya keluarga Kardashian malah menentang berita tersebut. “Mereka benar-benar tidak percaya ketika Kylie mengatakan kepada mereka,” lanjut sumber. Sedangkan Gossip Cop dengan cepat membantah rumor tersebut. Situs itu mengutip sumber yang dekat dengan Kylie Jenner. “Bintang `Keeping Up With Kardashian` tidak hamil. Dan cerita itu 100 persen palsu.”

Seperti yang sepat diberitakan bahwa keluarga adik tiri Kim Kardashian tersebut sangat tidak menyetujui hubungannya dengan Tyga. Pasalnya penyanyi 25 tahun tersebut dianggap membawa pengaruh buruk kepada Kylie. Apalagi, Tyga sudah memiliki anak berusia dua tahun–King Kairo Stevenson dari mantan tunangannya Blac Chyna. Sementara Kylie dianggap masih sangat belia jika dibandingkan dengan Tyga.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.