Keluarga Pengajian di Rumah Sakit, Nia Anggia Mintakan Maaf untuk Jupe

Nia Anggia belum lama ini menemui media untuk menjelaskan kondisi terakhir dari sang kakak, Julia Perez. Ia mengatakan bahwa Jupe saat ini memang dalam situasi kritis.

Baca Juga: Penampilan Seksi Pacar Kevin Aprilio yang Bikin Mata Melotot

Nia pun hanya bisa berdoa dan mengharap yang terbaik. Selain itu ia juga mewakili kakaknya untuk meminta maaf pada semua pihak, jika selama ini memang ada perbuatan Jupe yang dianggap menyakitkan mereka.

Saat ini Jupe masih tergolek lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia terus mendapatkan bantuan medis semaksimal mungkin untuk mengatasi kanker serviks yang terus menggerogoti tubuhnya.

Namun demikian, kondisi Jupe masih belum juga menunjukkan perkembangan. Terakhir, ia dikabarkan mengalami gagal ginjal sehingga harus melakukan proses cuci darah.

Keluarga Jupe pun kini seolah pasrah. Mereka hanya bisa menyerahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Beberapa anggota dari keluarga besar pun juga sudah dipanggil ke rumah sakit. Mereka menggelar pengajian di kamar tempat Jupe dirawat.

Nia, adik Jupe, kemudian memberanikan diri menemui media setelah pengajian tersebut selesai. Ia mengaku memang butuh waktu sebelum bisa membuat pernyataan, karena kondisi Jupe memang menjadi pukulan berat bagi dirinya dan keluarga.

Instagram

Lebih lanjut, Nia menjelaskan kondisi terbaru dari kakaknya yang menderita kanker serviks stadium empat tersebut. Sembari menangis, ia mengatakan bahwa hasil PET scan terakhir menunjukkan bahwa penyebaran sel kanker di tubuh Jupe terlihat kurang baik. Padahal sebelumnya sudah ada perkembangan positif.

Nia berkata, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Kenapa dalam sebulan ini kurang baik. Jadi… hmmm (sambil menahan tangis).

Selain itu, Nia mengatakan bahwa dokter pun sudah menya rankan pada pihak keluarga untuk banyak-banyak berdoa dan meminta kesembuhan untuk Jupe.

Selanjutnya Nia Anggia memohon pada seluruh rekan media dan masyarakat Indonesia untuk ikut mendoakan. Ia juga mewakili Jupe untuk meminta maaf jika selama ini kakaknya memang memiliki kesalahan.

Baca Juga: Rumah Tangga Raffi Ahmad Diramal, Banyak Wanita yang Ingin Mendekati

Nia Anggia menambahkan: Jadi, saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.