Niall Horan Disebut Cocok Jadi Donor Sperma Bayi Tabung Selena Gomez

Niall Horan disebut cocok jadi donor sperma untuk bayi tabung Selena Gomez. Diantara para pria yang pernah dekat dengan Selena, Niall lah yang dinilai memenuhi segala kriteria dari donor sperma yang dibutuhkan oleh wanita cantik ini. Tampan, pergaulanya tidak neko-neko dan selain itu berasal dari keluarga yang cukup terhormat pula.

Niall Horan dinilai cocok untuk jadi donor sperma jika artis dan penyanyi cantik Selena Gomez ingin bayi tabung~ mirror.co.uk
Niall Horan dinilai cocok untuk jadi donor sperma jika Selena Gomez ingin bayi tabung~ mirror.co.uk

Penyanyi Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan mengungkapkan keinginanya untuk memiliki anak. Wanita cantik ini mengaku sangat ingin menjadi seorang ibu dan punya anak. Meski begitu, Selena tak yakin bisa menikah dengan pria baik yang akan memberikanya keturunan. Apalagi berkali-kali wanita cantik ini gagal membina hubungan dengan para pria yang dekat denganya.

“Selena tahu dengan statusnya sebagai selebritis dan pengalaman hubunganya di masa lalu, akan sulit baginya mengikat seorang pria untuk berkeluarga. Banyak hal yang menyebabkan ini terjadi. Paparazi yang tak berhenti mengikuti, pekerjaan yang kadang harus jauh dari rumah, kariernya dan segalanya yang membuatnya harus berjuang untuk memiliki keluarga. Namun terlepas apa yang akan terjadi di masa depan, ini tak menghalangi keinginan Selena untuk jadi seorang ibu. Dia akan sangat menyukai pengalaman jadi seorang ibu melebihi apapun juga” kata sebuah sumber pada Hollywood Life.

Ini lantas memicu spekulasi bahwa Selena akan mengadopsi anak atau memilih melakukan bayi tabung, untuk mewujudkan keinginanya menjadi seorang ibu. Jika Selena memilih alternatif yang kedua, maka bukan tak mungkin bahwa Niall Horan adalah pria yang sangat tepat untuk jadi donor sperma bagi bayi tabung seperti yang diinginkan Selena Gomez.

Apalagi belakangan fans mengklaim melihat foto shirtless Nial Horan saat sedang liburan di Camboja atau Thailand. Melihat betapa sehatnya tubuh Niall, fans setuju jika anggota One Direction ini jadi donor sperma jika Selena serius dengan rencana bayi tabungnya. “Ketika fans tahu betapa menajubkanya Niall Horan tanpa baju yang melekat ditubunnya, banyak yang menduga Selena sedang mengobservasi dirinya untuk jadi donor sperma kelak” klaim sebuah sumber untuk Inquistr.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.