Niall Horan Sadar Cintanya Pada Selena Gomez Bertepuk Sebelah Tangan

Anggota One Direction, Niall Horan kabarnya patah hati pada Selena Gomez. Pasalnya Selena dikabarkan tak memiliki perasaan apapun juga pada pria tampan ini. Niall yang semula merasa yakin bisa menundukan hati Selena pun akhirnya nelangsa. Penyanyi ini konon sadar bahwa cintanya pada pelantun Same Old Love ini ternyata bertepuk sebelah tangan.

Niall Horan akhirnya sadar bahwa cintanya pada artis dan penyanyi cantik Selena Gomez ternyata bertepuk sebelah tangan~www.vanityfair.com
Niall Horan sadar cintanya pada Selena Gomez bertepuk sebelah tangan~www.vanityfair.com

Akhir tahun 2015 yang lalu, gosip antara Niall Horan dan Selena Gomez santer terdengar. Justin Bieber pun kabarnya kebakaran jenggot mengetahui kedekatan mereka berdua. Banyak yang menduga Selena bakal jadian dengan Niall, apalagi banyak orang yang mendukung mereka. Faktanya, Selena membantah dirinya berpacaran dengan Nill. Dalam suatu wawancara Selena mengatakan bahwa Niall hanyalah teman untuknya.

Keduanya pun jarang terlihat bersama lagi hingga akhirnya, sosok Samuel Krost muncul dalam kehidupan Selena. Mengetahui hal itu, Niall kabarnya mulai mundur teratur mendekati gadis cantik ini. “Waktu telah berlalu dan akhirnya dia sadar suatu hubungan dengan Selena tak akan pernah terwujud. Niall tak patah hati atau marah pada Selena, dia hanya kecewa tak bisa memberi lebih pada gadis itu” ujar sebuah sumber yang dikutip Inquistr.

Banyak yang menduga bahwa kehadiran Samuel Krost menjadi alasan Selena untuk mencampakkan Niall Horan. Namun kabar ini dibantah oleh pihak Selena. Mereka mengklaim Selena memang sedang tak ingin pacaran dengan siapapun juga. Baik dengan Niall ataupun Samuel. Buktinya kini Selena dan Samuel mulai jarang terlihat bersama, pasca gosip mengenai mereka berhembus ke permukaan.

“Alasan dibalik dinginya hubungan dengan Niall adalah karena Selena tak ingin menjalin kedekatan yang lebih jauh lagi. Niall memang senang saat mereka dekat dulu. Namun kini Niall sadar dia dimabuk oleh perasaanya sendiri, karena Selena tak menginginkan yang lebih jauh dari sekedar teman” imbuh sumber itu lagi mengenai hubungan Selena Gomez dan Niall Horan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.