Niat Bintangi Film Hollywood, Harry Styles Akhirnya Dapat Izin Dari Agensi

Rumor bahwa Harry Styles akan terjun langsung ke dunia perfilman rupanya akan menjadi sebuah kenyataan. Personil One Direction tersebut kini akhirnya mendapat lampu hijau dari agensi yang menaunginya untuk bermain ambil bagian dalam dunia akting.

Niat Bintangi Film Hollywood, Harry Styles Akhirnya Dapat Izin Dari Agensi. ~ mirror.co.uk
Niat Bintangi Film Hollywood, Harry Styles Akhirnya Dapat Izin Dari Agensi. ~ mirror.co.uk

Seperti yang diwartakan oleh lama Mirror, beberapa saat lalu, mantan kekasih taylor Swift tersebut dikabarkan segera ikut bergabung dalam agen film Nick Styne dari agensi artis CAA (Creative Artists Agency). Dengan izin dari grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut, mereka yakin bahwa keputusan tersebut akan membuahkan kesuksesan pada karir Harry Styles.

“Pihak agensi sudah mulai melakukan penawaran. Mereka berpikir bisa mendapatkannya (Harry Styles) akan menjamin sebuah kesuksesan yang bersifat komersil,” ungkap perwakilan dari One Direction.Sementara itu, kabar bahwa Harry Styles diam-diam memperjuangkan karirnya di dunia akting sudah beredar tak lama setelah rekannya Zayn Malik memilih hengkang dari One Direction.

Berita ini bukan kali pertama ia diberitakan akan banting stir ke dunia akting. Sebelumnya, Harry juga pernah dirumorkan akan terlibat proyek film The Goldman Castle yang akan rilis 2019 bersama Paris Hilton. Namun, dengan segera pihak Paris Hilton membantah kabar tersebut. Benar atau tidaknya kabar tersebut, tentu akan membuat para penggemar One Direction excited menyambut berita bahagia ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.