Niat Bongkar Artis Prostitusi, Robby Abbas Dapat Ancaman Dari Nikita Mirzani

Bebas dari penjara setelah menjalani masa tahan selama setahun, Robby Abbas pun mulai berani bersuara mengungkapkan para seleberiti wanita yang sering meminta dirinya untuk dijajakan pada pria hidung belang.

Niat Bongkar Artis Prostitusi, Robby Abbas Dapat Ancaman Dari Nikita Mirzani ~ beranda.co.id
Niat Bongkar Artis Prostitusi, Robby Abbas Dapat Ancaman Dari Nikita Mirzani ~ beranda.co.id

Sayang, belum juga membeberkan banyak nama, Robby Abbas justru sudah mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa ancama dari salah satu artis yang sering disangkutpautkan, Nikita Mirzani. Ancaman tersebut dipicu karena Robby sempat mengatakan kenal dengan sosok Nikita Mirzani. Peristiwa ini terjadi saat ia tengah mengunjungi sebuah club di daerah  Jakarta Selatan.

“Saat itu saya lagi ada acara welcome partysama temen-teman saya. Tiba-tiba dia nelpontemen saya suruh saya ke mobil dia. Pas sampai mobilnya, dia tahu-tahu kepal baju saya, terus saya tepak ‘eh lo enggak usah kasar ya’. Dia sempat maki-maki, ngomong kasar,” ujar Robby Abbas.

Robby melanjLebih jauh Robby melanjutkan bahwa kata-kata kasar terus keluar dari mulut Nikita Mirzani, lantaran tak suka dirinya disebut mengenal Robby. Nikita menganggap bahwa Robby ingin tenar karena menyebut namanya. “Dia ngomong ‘lo enggak usah sok kenal gue deh, enggak usah cari sensasi, enggak usah pengen sok terkenal lah’,” sambung Robby menirukan.

Sementara itu, hari ini Robby dan Nikita dijadwalkan bertemu pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Namun ternyata, Nikita tak bisa hadir. “Wah kecewa dong, harusnya kan dia yang datang. Pengen banget ketemu sama dia. Soalnya semalem omongannya belum banyak banget di dalam mobil,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.