Niat Hati Kritik Gubernur Jakarta, Aurel Hermansyah Malah Di Bully Netter

Niat baik terkadang memang harus ditunjukkan secara nyata agar mendapat dukungan dari orang lain, sayangnya hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Baru-baru ini, Aurel diketahui melayangkan kritikannya mengenai kebersihan sungai di kota Jakarta, dan menyebut nama gubernur Jakarta, Ahok sebagai pihak yang bertanggung jawab. Sayang, bukannya mendapat dukungan ataupun pujian, Aurel malah dibully habis-habisan oleh netter hingga memilih untuk menghapus kicauannya tersebut.

Niat Hati Kritik Gubernur Jakarta, Aurel Hermansyah Malah Di Bully Netter ~ tasbihnews.com
Niat Hati Kritik Gubernur Jakarta, Aurel Hermansyah Malah Di Bully Netter ~ tasbihnews.com

Dalam kicaunnya, nampak Aurel tengah berselfie ria dari dalam kendaraan. Diluar kendaraan yang ditumpangi Aurel, nampak jelas sebuah sungai dengan banyaknya sampah didalam sungai tersebut. Berniat peduli, Aurel pun dengan berani menyebut nama Ahok sebagai pihak yang bertanggung jawab atas sampah-sampah tersebut. “Aduhh pak ahokkk, kok masi banyak sampah yaa?? Gimana jakarta gak banjir?” tulis Aurel.

Alih-alih mendapat dukungan karena bentuk kepeduliannya, Aurel malah mendapatkan beragam bentuk bully dari netizen, yang menganggap bahwa kritik Aurel ini tidak pada tempatnya. “@aurelhermansyah anak ini kok oonnya gak ilang2 yah…banyak sampah kok nyalahin Ahok” ujar seorang netter pada Aurel. “@aurelhermansyah kok salahin pak Ahok sih? Ya salahin masyarakatnya dong mba! Aduh, si mba pinter ya!” sindir netter lainnya.

Merasa banyak yang mem-bully, Aurel pun dengan segera menghapus kicauannya tersebut. Walau begitu, nampaknya netter tak begitu saja berhenti, beberapa netter ketahuan masih membahas perihal kicauan Aurel tersebut dalam kicauannya yang lain dalam jejaring sosial twitter.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...