Niat Hati Mau Klarifikasi, Apa Daya Cita Citata Malah Di Bully Lagi

Entah apa yang terjadi dengan pedangdut cantik Cita Citata. Wanita yang namanya meroket lewat lagu Sakitnya Tuh Disini belakangan ini sering sekali terlibat suatu masalah yang membuatnya menjadi sasaran bully para haters di dunia maya. Salah satunya yang kini sedang hangat adalah tuduhan bahwa Cita seorang artis yang sombong karena tak temui fans usai konser di Hongkong.

Cita Citata berniat lakukan klarifikasi atas berita dia tak mau menemuai fans di Hongkong karena sombong, tapi malah di bully lagi~duniaselebritisinfo.blogspot.com
Cita Citata lakukan klarifikasi atas berita dia tak menemuai fans di Hongkong ~duniaselebritisinfo.blogspot.com

Cita yang merasa disudutkan oleh berita ini lantas berusaha memberikan klarifikasi atas isu yang berkembang di luaran. Wanita ini mengatakan bukanya sombong karena tidak menemui fans, tapi dirinya sangat lelah sehingga langsung tidur usai konser. Cita mengatakan tak tahu bahwa fans telah menungguya untuk berfoto bersama . Jadi dia lantas memutuskan untuk langsung pulang ke hotel dan beristirahat.

heran kalo sampai di bilang sombong di hongkong selesai performs langsung tepar di kamar ngga turun dan keluar hotel lagi karna 2 hari jalan jalan terus lumayan capek dan lemas .. simpan energi untuk kerja lagi karna pagi harus pulang ke jakarta .. ngga ada yang minta aku turun ke luar hotel jadi akhirnya aku tidur deh karna kecapean 😊” tulis Cita Citata di akun instgram miliknya, beserta sebuah foto cantiknya dalam balutan kostum yang dipakainya usai konser.

Cita sepertinya ingin mengklarifikasi berita miring yang mengklaim karena kesombonganya, dia tak mau berfoto dengan para fansnya di Hongkong. Namun apa daya, niat baik Cita yang ingin melakukan klarifikasi untuk berita kurang sedap tersebut justru mendapat tanggapan lain dari netizen. Mereka mengungkapkan tak pantas rasanya Cita menulis seeprti itu alih-alih mengucapkan maaf kepada para fansnya.

 

Seharusnya minta maad ka bukan malah nulis kaya gitu di ig-_-” tulis seorang netter mengomentari status dan foto Cita tersebut. “Capek di jadikan alasan.. Bner2 konyol skali,, klo ngk mau capek ya jngn jdi artis,,lagi pula smua pkerjaan jga pasti capek,, tpi dsni kmu capek itu karna hbis jalan2,. Sdngkan kmu perform cma 15 mnit an,, kmu dsni di bayar buat show n jumpa fans.. Bukan buat jalan2,, lagi pula sbelum nya jga kmu prnh liburan ke hongkong juga kan waktu itu… Jngn katrok deh… Tdinya aq ngefans ma kamu cita,, tpi liat dri caption mu yg nyindir2 ni aq jdi kecewa.. @cita_citata” tulis seorang lagi dan masih banyak komentar pedas yang menghiasi foto cita tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.