Niat Membantu, Baim Wong Takut Dicap Maia sebagai Pembela Mulan

Tentu masih ingat dengan video permintaan Mulan Jameela kepada Maia Estianty di penghujung tahun 2015. Baim Wong diketahui menjadi orang yang menjembatani Mulan untuk diwawancarai Deddy Corbuzier.

Baim Wong Takut Maia Mencapnya sebagai Pembela Mulan
Baim Wong Takut Maia Mencapnya sebagai Pembela Mulan

Walau memang niat membantu Mulan, Baim tetap khawatir jika Maia menilainya sebagai pembela istri Ahmad Dhani itu. Apalagi, Baim dan Maia sudah lama berteman baik.

“Bunda Maia sudah kayak kakak saya, baik banget. Pas ada kejadian kemarin itu saya kepikiran. Salah satunya apa ya yang ada di pikiran Bunda. Takutnya, dia melihat saya gimana,” jelas Baim

Usai video curhatan Mulan, Baim pun berfoto dengan Maia. Mantan kekasih Marshanda itu membuktikan bahwa hubungannya dengan Maia masih baik-baik saja. Baim juga mengaku, foto itu diambil secara kebetulan karena mereka tak sengaja bertemu.

“Tapi pas ketemu di acara itu enggak sengaja. Banyak yang bilang kita sengaja ketemu. Tapi enggak, dia ngelihat saya terus teriak (manggil) Baim. Ya sudah foto. Ya kita tahu pasti orang bakal ngomong kayak gini. Tapi itu reflek,” ucap Baim.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing