Niat Tampil Seksi, Kendall Jenner Tak Pakai Bra

Kendall Jenner memang berbeda dengan model kebanyakan. Selain memiliki karakter wajah yang begitu khas, kakak kandung Kyle Jenner ini tak berpikir dua kali untuk tampil seksi. Salah satunya ketika diminta tampil di sampul majalah Vogue Jepang.

Penampilan seksi Kendall Jenner untuk cover majalan Vogue Jepang
Penampilan seksi Kendall Jenner untuk cover majalan Vogue Jepang

Bertekad untuk sukses tanpa pengaruh dari keluarga Kardashian, Kendall Jenner memang lebih memfokuskan diri sebagai model di catwalk ataupun sebagai foto model. Bukan satu dua kali Kendall Jenner menolak tawaran tampil di reality show. Berbeda dengan sang kakak dan adik bungsu, Kim Kardashian dan Kyle Jenner yang bahkan sudah memiliki acara reality show tersendiri. Disisi lain, Kendall Jenner justru semakin laris menjadi model. Yang terbaru, gadis cantik yang diisukan dekat dengan Nick Jonas dan Zayn Malik ini tampil sebagai cover majalah Vogue Jepang.

Kendall Jenner nampak elegan dengan balutan gaun hitam sepaha dengan akses bordir di beberapa bagian. Yang menarik justru dibalik gaun tipis menerawang tersebut, tubuh seksi Kendall Jenner hanya berbalut celana dalam warna hitam tanpa mengenakan bra. Tak ayal, tubuh bagian atas putri Caitlyn Jenner dan Kris Jenner itupun terumbar bebas.

Penampilan seksi Kendall Jenner ini langsung menuai berbagai kontroversi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.