Nick Cannon Patah Hati Mendengar Mariah Carey Segera Dipersunting Miliarder

Resmi bercerai, rupanya tak perlu waktu yang lama buat Mariah Carey untuk melupakan mantan suaminya, Nick Cannon. Pasalnya, belum lama ini Mariah Carey santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan miliarder asal Australia, James Parker.

Nick Cannon Patah Hati Mendengar Mariah Carey Segera Dipersunting Miliarder ~ usmagazine.com
Nick Cannon Patah Hati Mendengar Mariah Carey Segera Dipersunting Miliarder ~ usmagazine.com

Kendati tali kasih mereka masih seumur jagung, tidak membuat keduanya segan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Tak main-main, Mariah Carey bahkan dikabarkan telah memikirkan rencana pernikahan bersama sang kekasih.

Lantas bagaimana reaksi Nick Cannon mendengar kabar bahwa mantan istrinya segera menikah dengan kekasih barunya? Diwartakan Us Magazine, Minggu (18/10/2015), Nick Cannon dilaporkan patah hati mendengar rencana pernikahan Mariah Carey. Nick Cannon juga sempat meminta Mariah Carey untuk mengurungkan niatnya itu.

“Nick Cannon memohon kepada Mariah Carey agar mantan istrinya itu tak menikah lagi. Nick Cannon masih menikmati masa-masa menjadi suami Mariah Carey, ujar sebuah sumber.

Sebelumnya, Nick Cannon dan Mariah Carey bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun. Namun, pasca cerai keduanya masih tetap manjalin hubungan baik untuk membesarkan anak kembar mereka, Mroccan dan Monro.

“Nick Cannon selalu merasa terhubung dengan Mariah Carey. Dia khawatir hubungannya dengan Mariah Carey akan berubah setelah mantan istrinya itu menikah lagi.” pungkas sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.