Nick Jonas Beri Tanggapan Soal Isu Pacaran Dengan Kendall Jenner

Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan tentang kedekatan Kendall Jenner dan Nick Jonas. Dua bintang muda Hollywood ini ini dikabarkan telah memutuskan untuk berpacaran. Tak pelak, rumor ini seketika mencuri perhatian banyak orang. Namun, hingga berita tersebut tersiar, Nick Jonas sama sekali belum pernah memberikan tanggapan resminya.

Nick Jonas Beri Tanggapan Soal Isu Pacaran Dengan Kendall Jenner. ~ mirror.co.uk
Nick Jonas Beri Tanggapan Soal Isu Pacaran Dengan Kendall Jenner. ~ mirror.co.uk

Setelah sekian lama bungkam soal isu kedekatannya dengan adik tiri Kim Kardashian tersebut, kali ini mantan personel Jonas Brothers itu akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Nick mengungkapkan jika hubungan mereka hanya sebatas teman.

Hal ini secara langsung diungkapkannya melalui sebuah wawancara dengan E! News. “Kami tidak berpacaran. Kendall memang baik dan apa adanya hingga sangat nyaman dijadikan sebagai teman baik, bersama dengan Gigi Hadid dan Joe Jonas. Saat Gigi kencan, kami beberapa kali ada ditempat yang sama dan hang out bareng,” ujar Nick Jonas.

Kedekatan Nick Jonas dan Kendall Jenner hanyalah sebatas pertemanan saja. Pasalnya sahabat Kendall, Gigi Hadidi berpacaran dengan Joe Jonas yang tak lain adalah kakak dari pelantun single Jelaous itu.

Sebelumnya, Nick Jonas sempat mengatakan saat ini sedang fokus mengurus karier solonya. Pelantun single Chains tersebut juga baru putus dari kekasihnya, Olivia Culpo. Nick pun kabarnya belum bisa pindah ke lain hati. Sejak putus dari Olivia Culpo pada Juni, personel Jonas Brothers itu menikmati kesendiriannya. Nick Jonas juga sedang sibuk menggarap album keduanya. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di studio rekaman.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.