Nick Jonas Ketahuan Berselingkuh Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Nick Jonas bukan lagi sosok cowo yang polos dan inocent. Sejak lama, pentolan band the Jonas Brother ini mengaku sudah tidak perjaka lagi meski dalam keluargnya melarang adanya hubungan intim sebelum nikah. Lalu inikah alasan Nick Jonas terlihat tidur telanjang dengan seorang wanita yang lebih tua beberapa waktu yang lalu?

Nick Jonas beradegan hot dengan Isabel Lucas di film terbarunya
Nick Jonas beradegan hot di film terbarunya~www.idolator.com

Beberapa waktu lalu, pria yang sempat menjalin cinta dengan Miley Cyrus tersebut tertangkap kamera tengah tidur  telanjang bersama seorang model yang usianya lebih tua darinya. Nick yang kini berusia 22 tahun terlihat sangat mesra dan intim dengan seorang model Australia yang berusia 30 tahun, Isabel Lucas. Keduanya bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sangat intim dan mesra.

Namun jangan berburuk sangka dulu pembaca Beranda, rupanya pria tampan ini tengah melakoni sbeuah syuting dengan sang model asal Australia tersebut. Nick Jonas kini dipasangkan dengan model cantik dan seksi Isabel Lucas untuk film dengan genre thriller yang berjudul  Careful What You Wish For. Keduanya memang menjadi kekasih di film ini sehingga harus melakoni adegan hot termasuk adegan ranjang yang mereka lakoni berdua.

salah satu adegan Nick Jonas dan Isabel Lucas di Careful What You Wish For~http://www.dailymail.co.uk
salah satu adegan Nick Jonas dan Isabel Lucas~http://www.dailymail.co.uk
Nick Jonas terlibat adegan mesra dengan Model Australia, Isabel Lucas
Nick Jonas terlibat adegan mesra dengan Isabel Lucas~http://www.dailymail.co.uk

Dalam film yang disutradarai oleh Elizabeth Allen ini, Nick Jonas akan berperan sebagai sosok pemuda bernama Doug Martin. Hidup Doug berubaha manakala dia bertemu dengan istri seorang bankir kaya raya bernama Lena. Keduanya lalu tertarik satu sama lain sehingga terciptalah affair antara pemuda ini dengan wanita yang telah bersuami tersebut. Disinilah konflik dimulai dimana hidup Doug berubah menjadi penuh teror dan terancam bahaya manakala banyak pihak yang mulai mengendus hubunganya dengan Lena ini.

Tentu saja dalam film tersebut, Nick Jonas diharuskan untuk memamerkan tubuh indahnya termasuk dalam adegan hotnya bersama Isabel Lucas. Beruntung, Nick Jonas bukan lagi sosok pria yang kita lihat dalam Camp Rock beberapa tahun lalu. Nick Jonas kini semakin matang dan dewasa. Tubuhnya pun sudah terbentuk dengan sedemikian indahnya. Dia pun tak lagi memakai cincin kesucian yang menjaganya untuk tetap perjaka hingga menikah nanti.

Nick sepertinya telah meningalkan pakemnya sebagai anak-anak baik sehingga kini berani mengambil film dengan adegan panas didalamnya. Ini bukan kali pertama Nick Jonas terlibat dalam film yang mengharuskanya untuk pamer tubuh dan beradegan panas. Sebelumnya, saudara dari Kevin dan Joe Jonas ini telah beradegan sama dalam drama televisi bertajuk Kingdom.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.