Nicole Kidman Tak Menyesal Menikah dengan Tom Cruise

Setelah bercerai beberapa tahun silam dengan Tom Cruise, Nicole Kidman akhirnya berani mengatakan bahwa dia tak menyesal menikahi aktor yang bermain di “Rain Man” tersebut.

Menikah dengan Tom Cruise saat masih muda, Nicole Kidman tak menyesal (foto: huffingtonpost.com)
Menikah dengan Tom Cruise saat masih muda, Nicole Kidman tak menyesal (foto: huffingtonpost.com)

“Kapanpun aku memiliki kesempatan lagi itu bagus tetapi setiap kombinasi dari orang-orang akan menghasilkan sesuatu yang berbeda. Aku masih sangat muda ketika menikah dengan Tom, tetapi aku tak menyesal dengan pernikahanku tersebut.” ujar aktris berusia 48 tahun tersebut ketika ditanya apa yang dia sudah pelajari dari pernikahan pertamanya kepada koran Evening Standard.

Nicole Kidman juga mengatakan bahwa dia tidak ingin berkomentar lagi lebih jauh mengenai hubungan masa lalunya. Ini demi menghormati suaminya, Keith Urban, dan anak-anaknya. Nicole Kidman dan Tom Cruise pernah menikah pada tahun 1990 ketika mereka masih berusia 23 dan Tom Cruise 28 tahun. Kemudian mereka memiliki dua orang anak yaitu Isabella dan Connor. Namun, mereka memutuskan bercerai 10 tahun kemudian. Pada tahun 2006, Nicole Kidman kembali menikah pada 2006 dan dikaruniai dua orang anak yang bernama Sunday dan Faith.