Nicole Scherzinger Dikabarkan Berkencan Dengan Petenis Grigor Dimitrov

Penyanyi Nicole Scherzinger, dikabarkan berkencang dengan petenis terkenal Grigor Dimitrov. Setelah putus dengan Lewis Hamilton, yang merupakan atlet F1 dan penyanyi “Thinking Out Loud”, Ed Sheeran,  Grigor sepertinya merupakan tambatan hatinya yang baru.

Petenis Grigor Dimitrov dikabarkan merupakan kekasih Nicole Scherzinger (foto: mirror.co.uk)
Petenis Grigor Dimitrov dikabarkan merupakan kekasih Nicole Scherzinger (foto: mirror.co.uk)

“Nicole sedang menjalin hubungan dengan Grigor. Mereka sepertinya sedang dimabuk cinta. Tetapi mereka sangat berhati-hati karena mereka tidak ingin terbebani hubungan yang dipublikasikan.” menurut sumber yang diberitakan oleh The Sun.

Mengetahui mantan kekasihnya berkencan dengan Grigor Dimitrov, sumber mengatakan bahwa Lewis Hamilton tak senang mendengar berita tersebut. Menurutnya dia masih belum bisa move on dari penyanyi berusia 37 tahun tersebut. Lewis Hamilton juga dikabarkan sering mencoba berbicara pada Nicole akhir-akhir ini.

Petenis yang berusia 24 tahun tersebut merupakan mantan kekasih petenis, Maria Sharapova. Mereka sudah berhubungan selama 2 tahun namun harus berpisah pada Juli lalu. Sementara setelah keputusannya dengan Maria Sharapova, petenis asal Bulgaria tersebut mengaku akan lebih fokus kepada pertandungannya. Dia juga sempat mengatakan bahwa dia sangat senang bisa menikmati kebersamaan bersama dulunya. Grigor juga berharap Maria bisa bahagia dan sukses di kehidupan serta karirnya.