Night Terrors, Game Mobile Augmented Reality Bernuansa Horror

Kadang-kadang Anda melihat sesuatu yang baru dan Anda ingin tahu bagaimana hal itu dibuat. Seperti halnya dengan Night Terrors, sebuah game mobile yang akan datang yang menggunakan teknologi augmented reality yang paling menakjubkan. Penggemar horor akan berteriak dengan gembira sebab munculnya aplikasi ini yang menggunakan live footage dari kamera smartphone atau tablet mereka dan menyatu dengan hantu, zombie dan makhluk astral lainnya untuk membawa pengalaman survival horror di rumah mereka sendiri.

Cukup dengan mengambil gambar dan matikan lampu dan tatap mata anda ke layar Iphone atau tablet anda. Anda akan dibawa seperti berjalan jalan suasana mencengkam yang mengintai dari setiap sudut. Tiba-tiba, lampu mulai berkedip di sekitar Anda dan zombie pun melompat keluar dari balik pintu untuk menyerang Anda.

Night Terrors, Game Mobile AR Bernuansa Horror ~ youtube.com
Night Terrors, Game Mobile AR Bernuansa Horror ~ youtube.com

Kemungkinannya tak terbatas dan Night Terrors bisa menjadi salah satu game horor paling menakutkan di dunia yang pernah dikenal. Sayangnya, untuk saat ini, game ini belum ada.

Night Terrors saat ini sedang dalam penggalangan dana, sang kreator, Indiegogo sedang mencari dana sebesar 70.000 USD. Jika anda bersedia untuk mendonasi, ada beberapa fasilitas keren yang nantinya bisa anda dapatkan. Contohnya jika anda mendonasikan uang sebesar 150 USD, sang kreator akan memasukkan anda sebagai karakter monster di dalam game tersebut.

Mobile Game ini awalnya baru akan tersedia untuk perangkat iOS, namun tak menutup kemugkinan akan dibuat juga ke dalam versi Android. Detail lebih lanjut anda bisa menonton video yang menunjukkan betapa menakjubkan pengalaman ini yang dapat dilihat di bawah ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.