Nikah Siri Dengan Suami Orang, Begini Kejamnya Regini Versi Istri Pertama Krisna Murti

Alih-alih dihiasi dengan kebahagiaan, rupanya pernikahan siri antara pengacara Krisna Murti dan Regina yang notabene juga mantan istri siri pengacara kontorversial Farhat Abbas dibanjiri dengan berita yang kurang menyenangkan. Mulai dari tudingan Regina yang merebut suami orang hingga tudingan melakukan guna-guna kepada Krisna Murti.

Nikah Siri Dengan Suami Orang, Begini Kejamnya Regini Versi Istri Pertama Krisna Murti ~ liputan6.com
Nikah Siri Dengan Suami Orang, Begini Kejamnya Regini Versi Istri Pertama Krisna Murti ~ liputan6.com

Tak terima suaminya mengumbar kemesraan dengan Regina di muka publik, Dewi Hanuri sebagai istri yang masih sah di mata hukum mengungkapn semua kekejaman yang dilakukan Regina terhadap keluarga mereka. Dilansir dari Liputan6.com, kuasa hukum Dewi yaitu Elza Syarief menuturkan bahwa Regina sengaja menyiram garam di atas luka.

Bagaimana tidak, Regina sengaja mengumbar pernikahan sirinya bersama Krisna Murti yang jelas-jelas masih merupakan suami sah Dewi di hadapan media. “Harusnya yang namanya nikah siri itu ditutupi, biar nggak ketahuan orang. Ini malah diumbar-umbar. Artinya dia sengaja melukai keluarga Dewi. Itu kan kejam,” kisah Elza.

Lebih lanjut, menurut Elza, gara-gara perlakuan Regina, Dewi kini jatuh sakit. Sejak Senin (11/1), kondisi tubuh ibu tiga anak itu menurun dan harus mengurangi aktivitas. Padahal, jika sesuai rencana, Dewi bersama Elza akan melaporkan Krisna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikologis. “Tapi kami tunda dulu menunggu Dewi sembuh,” lanjut Elza.

Seperti diketahui, Regina menikah siri dengan Krisna Murti pada 26 Desember 2015. Padahal, Krisna masih tercatat sebagai suami dari Dewi Hanuri. Krisna menyatakan, ia sudah menceraikan Dewi secara agama dengan menjatuhkan talak.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.