Nikahi Kekasihnya Tahun Depan, Gilang Dirga Sibuk Cari Sponsor

Kabar bahagia datang dari presenter ganteng, Gilang Dirga. Kabarnya, ia akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih yang dua tahun terakhir ini ia pacari, Adiezty Fersa. Namun, keinginan Gilang untuk segera memperistri perempuan yang berprofesi sebagai koreografer tersebut, akan diwujudkan di tahun berikutnya.

Gilang Dirga cari sponsor pernikahan, ~ liputan6.com
Gilang Dirga cari sponsor pernikahan, ~ liputan6.com

Tak ingin terburu-buru, ia malah mengaku kini sedang sibuk mencari sposor yang akan menangggulangi dana pernikahannya. Pasalnya, ia sadar bahwa untuk menggelar resepsi pernikahan tidak membutuhkan dana yang sedikit.

Gilang Dirga bersama kekasihnya. ~ beranda.co.id
Gilang Dirga bersama kekasihnya. ~ beranda.co.id

“Tahun depan (nikah), mau ngejar sponsor, kan nikah nggak murah. Masa nikahan Gilang nggak ada makanan. Kita nggak cuma mikiran nikah, tapi juga  bulan madu,” kata Gilang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Saat ditanya mengenai konsep pernikahannya nanti, Gilang mengungkapkan akan menggunakan konsep international, “Konsepnya internasional, kita sama-sama dari Sumatera, gue Palembang, dia Medan, kalau pakai adat Sumatera kan berat ya. Disini kita resepsi ngasih tahu sudah menikah itu saja,” ujarnya.

Pernikahan dengan sponsorship akhir-akhir ini menjadi tren para artis Tanah Air. Tentu kita masih ingat bagaimana mewahnya pernikahan Raffi Ahmad, Anang Hermansyah atau Gracia Indri dengan dukungan sponsor.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.