Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez, Pertanda Sudah Damai?

Perseteruan antara artis cantik Nikita Mirzani dengan Julia Perez bisa jadi sudah berakhir. Indikasi ini menguat jika melihat Niki bersedia menjenguk Julia Perez yang terbaring lemah di rumah sakit.

Nikita Mirzani tampak berjalan keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017) pukul 16.30 WIB. Artis penuh sensasi ini baru saja menjenguk pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez.

Baca Juga: Maria Ozawa Unggah Foto Bareng Nikita Mirzani, Ini Kata Si ‘Miyabi’

Namun ketika ditemui usai menjenguk Julia Perez, Niki malah memilih bungkam. Niki yang pada saat itu mengenakan kaos putih malah buru-buru kembali ke mobilnya, sama seperti ketika ia datang ke RSCM gedung A pada pukul 14.40 WIB.

(c) tribun

Meski terus dihujani pertanyaan oleh para wartawan, Nikita Mirzani yang ditemani oleh Ria Irawan tetap melangkah cepat-cepat menuju mobilnya. Sama seperti halnya Niki, Ria Irawan juga memilih tak berbagi info dengan awak media.

Selain Nikita Mirzani, di hari yang sama Jupe juga terima kunjungan dari sesama artis seperti Nabila Syakieb, Vega Darwanti, dan Magdalena. Hal ini diketahui dari komentar Vega Darwanti seperti dilansir Beranda dari Tribun.

“Tadi juga di dalam ada Nabila Syakieb, ada Nikita Mirzani juga, ramai-ramai,” ucap Vega Darwanti ketika ditemui usai dirinya menjenguk Julia Perez, Rabu (1/3/2017).

Namun ketika ditanya momen pertemuan Nikita Mirzani dan Julia Perez, Vega juga memilih tak memberi jawaban. “Wah, itu nggak tahu, deh. Mending tanya orangnya aja, deh,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Tribun.

(c) tribun

Kunjungan Niki kepada Jupe memang terasa istimewa karena keduanya sempat terlibat perseteruan sengit sejak terjadi kasus pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Awalnya Jupe melalui akun twitternya @juliaperrez, Sabtu (29/10/2016) pagi tampak marah dan menuding Nikita Mirzani dan sang pacar melakukan pemukulan pada asistennya.

Baca Juga: Foto Tampak Telanjang, Nikita Mirzani Bikin Netizen Geram

Tak lama berselang pada hari yang sama, giliran Niki yang meluapkan amarahnya karena merasa difitnah Julia Perez. Lewat akun instagramnya, Niki membantah jika dirinya melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez yang bernama Lucky.

Perseteruan keduanya kemudian berlanjut ke pihak kepolisian. Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik ke SPKT Polda Metro Jaya. Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.