Wadaw! Nikita Mirzani Sebut Fans Ayu Ting Ting Sampah?

Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Belum lama ini wanita seksi itu menghadiri sebuah acara bincang-bincang dan mengeluarkan pernyataan, yang hingga kini masih jadi bahan perbincangan banyak orang.

Baca Juga: Bikin Tagar Begini, Mulan Jameela Malah Dicaci

Kalimat yang dilontarkan oleh ibu dua anak itu rupanya menyakiti hati fans Ayu Ting Ting. Tak pelak, akun Instagram miliknya langsung dibanjiri oleh banyak komentar pedas dari para penggemar biduan dangdut ternama tersebut.

Namun namanya juga Niki. Diperlakukan seperti itu oleh balajaer, sebutan untuk fans Ayu Ting-Ting, ia tidak pasrah dan diam begitu saja. Wanita yang sempat bertemu dengan Maria Ozawa belum lama ini itu langsung menyiapkan serangan balasan.

Balasan tersebut berupa sebuah rekaman video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, nikitamirzanimawardi_17.

Dalam rekaman itu Niki terlihat sedang berada di sebuah mobil. Tidak sendirian, melainkan ditemani oleh kedua orang anaknya.

Sejurus kemudian, mereka terlihat kompak menutupi hidung. Di situ Niki menjelaskan bahwa mereka sedang mencium bau sampah yang tidak sedap. Lebih lanjut wanita yang juga sedang mendalami dunia DJ itu juga menyebut ia mencium bau mirip ikan mujair.

Tak heran jika banyak orang lantas mengaitkan video yang diunggah Niki tersebut sebagai bentuk sindiran untuk para Balajaer. Apalagi kata Mujair dan Balajer sendiri memang memiliki kemiripan.

“Bau amis???

What bau mujair.. amis yakaaaann.

But ami !! Al suka nya salmon ga suka mujair’ mujair ga bikin pinter salom yg bikin pinter ami

Ga ami. Itu bau sampaaaaah yg udh kelamaan.”

Demikian bunyi caption yang ditulis Nikita di video tersebut.

Komentar pun langsung berdatangan terkait rekaman yang diunggah oleh wanita berusia 30 tahun. Ada yang memperingatkan Niki untuk tidak senang mengumbar aib orang lain. Namun ada pula yang justru penasaran, rahasia Ayu Ting Ting apalagi yang ia ketahui.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

“Woy oon si niki aja berani bilang dia nikah dulu baru hamil ya jelas lah siapa bapak anak nya, Drpd yg hamil duluan trus terpaksa nikah,” komentar dari akun putri_bb.

“Awass Niki Dilaknat Mak ncum @nikitamirzanimawardi_17,” tulis pemilik akun ichasophiana.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis, Apa Benar Karena Raffi Salah Pangggil Dengan Sebutan Bunda

“ka niki ini pintar mencari celah c menurut gw, karna ikt ngbully att dia jd ikt ngehits.. #bukanfans/haters,” pendapat dari akun aprilia_rafanda.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.