Respon Nikita Mirzani tentang Kasus Baim Wong Bikin Netizen Salah Fokus Gara-gara Ini

Baim Wong dan kakek Suhud tengah menjadi pembicaraan yang tidak habis dibahas netizen. Banyak yang merasa panas lantaran pria oriental ini nampak membentak seseorang yang berusia jauh lebih tua dan memiliki kemampuan finansial jauh di bawahnya.

Dengan harapan bahwa Baim Wong akan membantunya, namun ternyata respon Raim Wong 180 derajat berbalik dari ekspektasi kakek Suhud.

Potret Kakek Suhud Ketemu Nikita Mirzani Usai Viral Dimarahi Baim Wong,  Acungkan Jempol | Indozone.id

Hal ini dengan cepat menjadi perhatian banyak orang, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Artis yang biasa dipanggil Nyai dan juga memiliki kemampuan finansial fantastis ini, mengundang Kakek Suhud dan menyarankan beliau membawa kasus ini ke ranah hukum.

Namun, warganet gagal fokus dengan respon Nikita. Pasalnya, ia sendiri pernah marah-marah karena ada banyak orang mengantri di depan kediamannya untuk meminta sumbangan. Nikita Mirzani sendiri bahkan mengatakan agar mereka jangan mengemis. Hal ini seperti 11-12 dengan apa yang dilakukan oleh Baim Wong.

Di sisi lain, Nikita sempat mengajak Kakek Suhud belanja, yang ditanggapi pria tersebut dengan senyum. Nikita Mirzani menyampaikan keinginan sang kakek agar Baim minta maaf dan keluarga ingin video tersebut diturunkan dari channel Youtube Baim Wong.

Menurut kabar yang beredar, Baim sendiri sudah berniat mendatangi sang kakek untuk minta maaf. Semoga akhirnya baik-baik yaaa…