Nikita Mirzani Beberakan Alasan Dibalik Kedekatanya dengan Baim Wong

Nikita Mirzani dan Baim Wong sedang dekat? Ya mungkin saja benar sebuah kabar yang menyebutkan kedekatan antara artis seksi tersebut dengan mantan kekasih Marshanda ini. Namun benarkah kedekatan yang terjadi diantara Nikita Mirzani dan Baim Wong adalah hubungan cinta?

Nikita Mirzani dekat dengan Baim Wong karena terlibat dalam pembuatan buku biografinya~www.vemale.com
Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Baim Wong ~www.vemale.com

Meskipun mengaku dekat, baik Baim Wong dan Nikita Mirzani menjalani hubungan ini hanya sebatas teman semata. Hubungan yang terjalin diantara mereka berdua adalah karena adanya suatu proyek yang akhirnya membuat intensitas pertemuan mereka menjadi sering dan mendekatkan satu sama lain. Proyek apakah itu?

Ternyata Baim membantu Nikita dalam proses pembuatan buku biografi yang tengah disusun oleh ibu dua anak ini. Ya Nikita yang merasa bahwa hidupnya penuh drama dan juga kontroversi ini merasa perlu untuk menuangkanya dalam sebentuk buku. Sebuah buku biografi yang akan menggambarkan secara detail bagaimana kehidupan mantan istri Sajad Ukra ini.

“Karena menurut saya, kisah hidup saya itu dramatis. Seumuran saya kayaknya belum pernah merasakan apa yang saya rasakan,” kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Karena itu, dia menggandeng Baim Wong yang membantunya untuk membuat buku ini. Nikita tak membantah memang sering meluangkan wkatu bersama mantan Marshanda ini namun semua itu sebatas pekerjaan saja.

“Kita sahabatan aja, temen-temenan aja. Kan Niki mau bikin buku tentang Niki, jadi ketemu sama Moammar Emka, terus ada dia,” ungkapnya. Namun tak adakah keinginan dari Nikita Mirzani untuk menjajaki hubungan yang lebih jauh dengan Baim Wong?

Menaggapi hal itu, wanita yang baru saja bertemu dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potter ini kembali menegaskan yang terjadi diantaranya dan Baim hanya pertemanan saja. Mereka bersahabat sebagaimana layaknya Nikita dengan teman-teman prianya pada umumnya. “Pokoknya teman aja, namanya juga dunia seperti ini yang gini-gini aja,” jawabnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.