Nikita Mirzani Cuek Disebut Murahan dan Gampangan

Merasa haters tak tahu siapa dirinya yang sebenarnya, Nikita Mirzani cuek saja saat disebut murahan dan gampangan oleh netizen. Sebutan yang kurang mengenakan dan membuat panas telinga tersebut kini semakin kerap diterima oleh artis sensasional ini. Tentu saja ini karena kasus prostitusi Artis yang menjeratnya belakangan ini.

Artis sensasional Nikita Mirzani cuek saja dibilang murahan dan gampangan~ entertainment.harianterbit.com
Nikita Mirzani cuek saja dibilang murahan dan gampangan~ entertainment.harianterbit.com

Nikita Mirzani memang kerap disandingkan dengan imej seksi dna kontroversial. Hal ini saja sudah kerap menimbulkan stigma buruk ditengah-tengah masyarakat. Imej Nikita pun makin buruk di mata masyarakat, pasca dirinya dikabarkan tertangkap tangan dan terseret dalam pusaran kasus protitusi artis.

Hujatan dan makian pun kerap diterima oleh ibu dua orang anak ini di akun media sosial miliknya. Nikita pun sempat meluapkan kemarahanya pada netizen yang kerap membullynya dengan ucapan kurang pantas tersebut. Namun kini, mantan istri Sajad Ukra tersebut memilih cuek saja saat ada yang menyebutnya murahan dan gampangan.

“”Ya terserah orang mau bilang Niki murah, Niki gampangan. Yang jelas, Niki ga jual diri Niki biar dinikmati om-om senang. Jadi ya buat Niki santai aja. Orang bolehlah bilang Niki apa. Terserah mereka” ujar Nikita Mirzani. Nikita pun kembali membantah dirinya terlibat dalam prostitusi artis.

Niki menegaskan bahwa dia berkerja secara halal demi menghidupi kedua buah hatinya. Bahkan Nikita rela kerja keras dari pagi hingga larut malam karena sadar sebagai single perents, dialah yang harus menghidupi buah hatinya sendiri. “Syuting pagi, pulang pagi, Alhamdullilah dikasih rezeki sama Allah. Kalau ga kerja anak kan udah 2, jadikan cari nafkah sendiri. Ga ada yang bantu biayain say, kerja sendiri” ujarnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.