Nikita Mirzani Dikaitkan Dengan Artis NM Yang Ditangkap Karena Prostitusi

Diciduknya artis dengan inisial NM dan PR yang konon terlibat prostitusi, membuat banyak pihak menduga-duga dan berspekulasi siapakah kedua wanita misterius ini? Nama Nikita Mirzani mendadak dikaitkan dengan kasus prostitusi ini. Selentingan dan isu mulai santer terdengar di tengah khalayak mengenai sosok NM yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian saat menjajakan jasa di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI malam tadi.

Nama Nikita Mirzani dikaitkan dalam kasus prostitusi Artis yang menghebohkan baru-baru ini~ banjarmasin.tribunnews.com
Nama Nikita Mirzani dikaitkan dalam kasus prostitusi Artis ~ banjarmasin.tribunnews.com

Simpang siur terkait inisial NM dan PR pun menggelitik minat banyak pihak untuk melakukan investigasi yang mendalam. Nama Nikita Mirzani kemudian muncul sebagai seorang artis yang dikaitkan dengan inisial NM tersebut. Apalagi sebelumnya nama Nikita juga sempat disangkut pautkan dengan jaringan prostitusi Robby Abbas yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani pun seperti menghilang ditelan bumi. Instagramnya yang biasanya aktif pun kini sudah tak menunjukkan aktivitas apapun selama 2 hari terakhir ini. Komentar pun terus memenuhi video terakhir yang diunggah oleh Nikita Mirzani ke post terakhir di instagramnya tersebut. Sedangkan PR, yang lebih mengejutkan poilisi mengungkapkan bahwa artis PR adalah seorang finalis putri Indonesia.

“Korban dua, NM dan PR, artis semua. Untuk PR finalis Putri Indonesia,” ungkap Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12/2015). Namun saat ditanya identias jelas kedua orang wanita misterius ini, pihak kepolisian enggan meebrikan jawaban yang pasti. Meski begitu Kepala Subdirektorat III Komisaris Besar Umar Fana mengkonfirmasi pemeriksaan Nikita Mirzani di BareskrimMabes Polri.

“Saya tidak menangkap Nikita. Saya menangkap pelaku perdagangan orang atas nama (inisial) O dan F. Dengan korban dua orang atas nama N dan P. Keduanya artis dan foto model, melanggar pasal 2 UU No 21/2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),” ujar Umar seperti dilansir laman CNN Indonesia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.