Netizen Ribut Lihat Nikita Mirzani Jual Anjing Kesayangan Putranya

Dengan followers mencapai 2,5 juta, seakan tak sulit bagi Nikita Mirzani untuk mendapat respon dari netizen kala posting foto atau video di akun instagram miliknya. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Baca Juga: Saat Nikita Mirzani Ketemu Miyabi, Pakaian Maria Ozawa Ternyata Lebih Sopan

Dilansir dari akun instagram miliknya, rupanya Niki sedang berupaya menjual anjing yang ditulisnya sebagai anjing kesayangan putranya, Al. Sebagai caption, Niki menuliskan keterangan jenis anjing tersebut.

Nikita Mirzani dan Al (c) ist

“Di jual anjing kesayangan abang AL. Red toy puddle- lengkap Ada sertifikat nya, beli 12,5 jt, di jual 10jt aja, lengkap sama kadang dll, yg minta DM yah. Atau Bisa hub 0878 84004756 rey,” ujar Niki dalam foto yang diunggahnya.

Dalam foto postingannya, tampak anjing kecil lucu jenis Red to puddly berwarna coklat. Tak dituliskan alasan Niki harus menjual anjing kesayangan putranya tersebut.

(c) instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Namun bisa ditebak jika kesibukan Niki membuatnya tak memiliki waktu untuk merawat anjing lucu tersebut. Namun rupanya keputusan Niki menjual anjingnya itu menuai protes netizen. Dikhawatirkan netizen anjing lucu tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga: Pakai Bikini Naik Dari Kolam Renang, Body Nikita Mirzani Berhasil Bikin Iri

“Mending di jual atau di hibahin ke orang yang emang penyayang binatang, dari pada di diemin kaga di urus atau di buang gitu aja, rasa sayang pasti. Yang punya sekrang juga pasti berat,” tulis akun @riio289.

“Knpa di jual..kasiann kaa..kalo nanti yg beli ga sayang gmna,” imbuh akun @ratnagumilang75.

Kalau menurut kamu, anjing Niki sebaiknya dijual apa dihibahkan saja?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.