Ini Reaksi Nikita Mirzani Usai Tahu Kondisi Jupe Makin Kritis

Nikita Mirzani belum lama ini memberikan reaksi dan komentarnya, usai tahu kondisi Julia Perez yang semakin kritis.

Baca Juga: Wah, Rafathar Beri Kode Ortunya Ingin Punya Adik

Jupe dua bulan belakangan ini terus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk mengobati kanker serviks yang terus menggerogoti tubuhnya.

Namun kondisi kesehatan sang pedangdut belakangan justru mengalami penurunan. Ia dikabarkan sempat tak sadarkan diri dan kini harus menggunakan bantuan selang untuk makan.

Selain itu, artis yang baru mendapatkan bantuan dana lewat penggalangan dana para artis tersebut juga harus menjalani prosedur cuci darah karena ginjalnya sudah tak lagi berfungsi dengan normal.

Melihat kondisi Jupe yang seperti itu, banyak artis pun dibuat trenyuh. Tak jarang mereka yang datang dan menjenguknya langsung ke RSCM sampai dibuat berurai air mata karena sedih dan tak sanggup melihat sang seleb menderita.

Hal serupa juga terjadi pada Nikita Mirzani, artis yang pernah bermasalah dengan Jupe karena kasus pemukulan terhadap asisten pelantun lagu Belah Duren. Kasus ini bahkan masih terus diproses di Kepolisian hingga kini.

Instagram

Namun mengetahui kondisi Jupe yang terus menurun, ibu dua anak itu kini menjadi amat bersimpati. Ia mengaku sempat berbicara dengan artis senior, Ria Irawan, mengenai kondisi mantan kekasih Gaston Castano itu.

Niki mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Kalau kasihan jangan ditanya. Sampai tanya kak Ria (Irawan), ya ampun kak kenapa bisa sampai kaya gitu. Niki sampai nangis juga.

Terkait kasus hukum yang melibatkannya dengan Jupe, Niki sendiri jauh-jauh sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya masalah ataupun dendam terhadap pemilik single Aku Rapopo tersebut.

Namun demikian, Niki mengaku masih memendam emosi terhadap Lucky, mantan asisten Jupe yang menurutnya sudah menyudutkannya dan membuat dirinya terlihat buruk di mata banyak orang.

Niki mengatakan: Pertemanan (dengan Jupe) awalnya baik-baik saja sebelum ada biang kerok satu ini. Nggak tahu dia hasut apa.

Baca Juga: Mendadak Stand Up Comedy, Nagita Slavina Tampil Lucu dan Banjir Pujian

Niki kemudian menutup pernyataannya dengan menjelaskan bahwa kehadiran Lucky telah membuat situasi antara dirinya dan Jupe menjadi rumit. Selain itu ia juga mengklaim Jupe pun sempat dibuat kesal dengan ulah mantan asistennya itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.