Nikita Mirzani Kesal Saat Netizen Kasihan Pada Anak-anaknya, Wah Kenapa?

Nikita Mirzani terlihat marah dan kesal saat ada netizen yang mengomentari kehidupanya dan anak-anaknya. Hal ini terlihat melalui sebuah foto yang diunggah oleh Niki ke instagram miliknya. Tampak ibu muda dua orang anak ini, tengah menikmati waktu bersama dengan teman-temanya disebuah club malam.

Disinggung soal anak-anaknya, artis seksi kontroversial Nikita Mirzani kesal dan emosi~ www.wowkeren.com
Disinggung soal anak-anaknya, Nikita Mirzani kesal dan emosi~ www.wowkeren.com

“Long weekend starts with my main girl Tatis Boom watching her perform at Proof, have a good weekend??” begitu caption yang ditulis oleh Niki pada fotonya, dengan salah satu sahabat wanitanya itu. Niki sendiri tampak cantik dengan atasan crop top yang memperlihatkan perut seksi dan ratanya.

Beragam komentar pun dilayangkan oleh follower instagram artis kontroversial ini. Ada yang memuji, ada yang menggoda ada yang menyindirnya. Beberapa netizen menyindir gaya hidup Nikita Mirzani. Mereka mengaku kasihna pada dua anak Nikita Mirzani, jika melihat aktivitas ibu mereka yang seperti ini. “Kasian yaaa yg jdi anaknya,liat kelakuan emanya yg nackal” sindir seorang yang bernama Tita. “Kekinian sih.. Tp kan kasian ank2nya klo mreka tau mommy nya msh BEGINI ajach..” tutur seorang lagi mengomentari foto ini.

Nikita Mirzani sendiri sepertinya membaca komentar ini. Sebagai ibu, Niki rupanya tak terima jika ada orang yang menyinggung anak-anaknya. Berbagai komentar pedas mengenai gaya berpakainya tak dihiraukan oleh Niki. Tapi ibu dua orang anak ini sepertinya tak terima, jika ada orang ada yang menyangkut pautkan gaya hidupnya dengan anak-anaknya.

Nikita Mirzani pun membalas komengar tersebut dengan nada yang sedikit emosi, “Knp sih emang, Apa urusan Nya Sama anak2 gw, tot pada udik amat sih, ga ush pada follow gw deh , pada ribet bgt hidup Nya” begitu tulis Nikta Mirzani untuk menanggapi komentar netizen mengenai hidupnya dan anak-anaknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.