Lagi-lagi Bikin Sindiran di Instagram, Nikita Mirzani Tak Sudi Bahas Lucinta Luna Lagi?

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat kehebohan di media sosial. Belum lama ini, selebritis yang tengah menjalin hubungan dengan Dipo Latief tersebut menulis sindiran di sosmed yang kabarnya ditujukan pada Lucinta Luna.

Baca Juga: Pamer Foto Prewedding, Kapan Nikita Mirzani dan Dippo Latief Menikah?

Hubungan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna sedari awal memang tidak terlalu baik. Hal tersebut dimulai dengan kemunculan Lucinta sebagai salah satu anggota duet dangdut bernama Duo Bunga. Banyak orang lantas menjadikannya sebagai sorotan lantaran rumor masa lalunya.

Banyak pihak mengatakan bahwa Lucinta tak terlahir sebagai pria tulen alias transgender. Sejumlah bukti menunjukkan ia dulunya bernama Muhammad Fatah dan sudah melakukan operasi ganti kelamin serta pita suara. Namun demikian, Lucinta terus-menerus membantah dengan beragam alasan.

Sikap pemilik Goyang Mekar tersebut ternyata tak disukai oleh Nikita Mirzani. Berulang kali ia membuat tulisan yang isinya menyindir Lucinta di media sosial. Tak terima, sang biduan dangdut juga terus membalas komentar pedas dari Niki, bahkan sempat menyinggung masa lalu seleb cantik yang pernah menjadi narapidana tersebut.

Lagi-lagi Nikita Mirzani sindir Lucinta Luna

Niki dan Lucinta pernah dipertemukan di Pagi-Pagi Pasti Happy, yang dipandu oleh janda Sajad Ukra tersebut. Semua orang kemudian mengira masalah keduanya akan segera berakhir. Namun yang terjadi justru aksi saling sindir semakin gencar dan panas.

Belum lama ini Niki membuat tulisan di Instagram Story yang intinya mengatakan bahwa KPI sudah membuat undang-undang yang menyatakan transgender tak boleh lagi diundang di acara TV. Oleh karena itu ia menyatakan takkan menyebut-nyebut lagi nama seseorang.

Meski tidak menuliskan nama artis tertentu, banyak followers menduga bahwa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani tak lain adalah Lucinta Luna. Tulisan Niki tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram taantee_remmpooongggs dan mendapat banyak komentar dari warganet.

Seorang netter menulis: Benerrr bngtttt setuju!! Yg bencong @lucintaluna jng pernah muncul diTV lg nah salut dng KPI Pusat deh. Tontonan tv yg mendidik positif buat bangsa ini.

Baca Juga: Nggak Capek Dihujat, Irish Bella dan Giorgino Makin Hot Dengan 5 Pose Ini

Sementara netter lain mengomentari: Alhamdulillah, setuju bgt @nikitamirzanimawardi_17 toppp

Netter lain menyatakan: Kasian si manusia halu @lucintaluna gk bisa tampil lg d TV.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.