Nikita Mirzani Mengaku Sering Dapat Tawaran “Temani” Lelaki Hidung Belang

Masih hangat dengan kasus prostitusi online yang menyeret nama nama artis tanah air, kini salah satu artis yang digosipkan termasuk ke dalam artis yang dikategorikan bisa ‘dibooking’ Nikita Mirzani angkat bicara. Diakui artis sensasional ini dirinya sering ditawari menemani para pria mata keranjang dan lelaki hidung belang. Tak hanya sekedar menemani, Niki juga diiming imingi hadiah mobil mewah dan barang barang branded asalkan mau menemani hasrat para pria kesepian itu.

Nikita Mirzani Sering Dapat Tawaran Temani Lelaki Hidung Belang ~ showbiz.liputan6.com
Nikita Mirzani Sering Dapat Tawaran Temani Lelaki Hidung Belang ~ showbiz.liputan6.com

Niki begitu dia disapa mengaku sering menerima telepon yang menjurus ajakan ke arah sana (baca: check in), namun Niki tak menggubrisnya. “Ada (tawaran mobil dan rumah). Cuma lewat telepon aja, kadang 2 sampe 3 kali. ‘Nik sibuk nggak? nemenin makan dong,’. Terus Niki cuma bilang, ‘maaf ngga bisa’. Nolaknya secara halus lah,” ujar Nikita.

Niki pun tak memungkiri jikalau bisnis haram di kalangan artis ini memang sudah ada sejak lama. Bahkan Niki pun sering bersinggungan dengan orang orang yang berkecimpung di jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air itu.

“Ada banyak, di lingkungan Niki banyak. Balik lagi ke gaya hidup. Liat tas bagus, mobil bagus, mau pake jalan pintas. Balik ke individu. Kita juga ngga bisa ngasih duit ke dia gitu aja kan,” ujarnya.

Meskipun sering bergaul dengan kalangan yang rela menjual kehormatanya hanya untuk mendapatkan barang barang mahal nan branded itu, namun dengan tegas Niki menolaknya.””Ngga lah, Alhamdulillah. Meski pake mobil itu-itu aja. Mendingan kerja halal. Apalagi kalau untuk ngasih makan anak. Bayangin tuh,” pungkasnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.